2 Gadis di Bawah Umur Diperkosa Oleh 8 Pria Sekaligus, Salah Satu ‘Anu’nya Digigit

Penulis: Wina

Berita viral terbaru: Pemerkosaan massal terjadi di sebuah pesta di Italia, dua orang gadis di bawah umur diperkosa delapan pemuda.

Padangkita.com – Sebuah insiden menggenaskan terjadi di negara Italia. Dua orang gadis yang masih di bawah umur dicabuli oleh delapan pria sekaligus secara bergantian. Kejadian bejat itu tak lupa direkam oleh sang pemerkosa.

Kedua gadis berusia 15 tahun itu mengaku ditinju, ditendang, dan diperkosa oleh delapan pria yang mengganggu pesta yang mereka hadiri di provinsi Basilicata Matera di Italia selatan awal pekan lalu.

Baca Juga

Mulanya, kedua gadis itu dijemput oleh seseorang untuk pergi ke sebuah pesta di Italia. Alih-alih ingin memperingati hari terakhir pesta mereka, kedua gadis itu pun menuruti permintaan pria yang mengajaknya.

“Tanggal 6 September seharusnya menjadi malam terakhir kami menghabiskan waktu di Pisticci. Kami seharusnya pergi lebih awal, tetapi di saat-saat terakhir kami mengubah rencananya,” kata salah satu korban yang dikutip dari La Repubblica, Kamis (17/9/2020).

“Seorang teman lokal kami datang menjemput kami pada pukul 23.30 untuk pergi ke pesta di sebuah vila dengan taman yang luas, di Marconia di Pisticci. Saya belum pernah ke sana,” katanya.

Gadis bahwa dia merasa aneh dan sangat bingung setelah menyesap gin dan lemon yang diberikan kepadanya. Kedua gadis—yang belum diidentifikasi karena alasan hukum—mengklaim mereka dibius sebelum diperkosa di depan kamera di semak-semak di luar vila selama 15 menit.

“Saya tidak sengaja mengonsumsi obat apa pun, tetapi saya pikir seseorang memasukkan sesuatu ke dalam minuman kedua saya karena setelah saya meminumnya, saya merasa tidak enak,” katanya.

Lalu sekelompok pria kemudian membawa mereka keluar dan memerkosa mereka.

“Dia membawa saya ke belakang rumah dan saya melihat teman-temannya mengikuti kami juga,” kata salah satu korban.

“Saya mencoba untuk kembali ke pesta, tetapi saya ingat mereka mulai mencium dan menyentuh saya, mendorong saya ke belakang,” lanjut
dia.

“Saya tidak tahu apa yang teman saya lakukan, tetapi saya ingat dia juga bersama seorang laki-laki.”

“Mereka mendorong saya ke mobil. Setidaknya ada lima orang. Area itu kurang penerangan. Mereka memukul saya dan, pada gilirannya, memanfaatkan saya,” ungkap korban.

Baca juga: Lagi Viral, Pria Didatangi 3 Orang Mantan di Hari Pernikahan dan Menangis Berjamaah

“Saya menyuruh mereka berhenti. Saya berteriak dalam bahasa Inggris, biarkan saya pergi. Mereka melepas celana mereka dan saya mencoba membela diri dengan menggigit Mr. P salah satunya.”

“Seorang pria mencoba merekam seluruh adegan dengan telepon, tetapi saya tidak tahu apakah dia berhasil melakukannya,” imbuh korban lainnya.

Terpopuler

Add New Playlist