Posting Foto Lepas Hijab, Elly Sugigi: Berhijab Atau Tidak, Aku Tetap Dihujat

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: elly Sugigi kembali gemparkan publik dengan unggahan lepas hijabnya bareng kekasih.

Padangkita.com – Artis kondangan Elly Sugigi kembali jadi sorotan publik usai unggahannya yang tak menggunakan hijab. Sebagaimana diketahui bahwa beberapa tahun yang lalu, Elly Sugigi dikabarkan telah mantap menutup auratnya dengan menggunakan hijab.

Namun entah kenapa, tiba-tiba saja Elly Sugigi mengunggah foto dirinya yang tak mengenakan kerudung bersama sang kekasih. Ada dua postingan yang dibagikannya dengan memamerkan rambutnya.

Pertama, foto sendiri dan lainnya bareng suaminya Irwan Aher di pinggir kolam renang.

Dari caption unggahannya, Elly menyebut memakai hijab ataupun tidak, dirinya tetap jadi sasaran hujatan.

“Mahkota wanita adalah rambut disaat aku tidak berhijab hujatan pun ada, setelah berhijab pun tetap ada!,” tulisnya dalam unggahan tersebut. Lantas, unggahan Elly Sugigi langsung dibanjiri komentar hujatan dari netizen.

Tak hanya itu, ia juga mengatakan berat menjadi dirinya.

“Andai kalian jadi aku pasti berat dan tidak kuat tapi Allah memberikan aku kekutan lahir dan batin ku. Kesabaran yang sangat dalam,” lanjutnya.

Perempuan berusia 49 tahun itu seakan memberi sinyal ingin melepas hijabnya. Hal itu terlihat dari unggahan selanjutnya yang tampak berswafoto mesra dengan sang kekasih.

“Bismillah pakai hijab maupun tidak aku tetap menjalan perintah Allah menjadi manusia yang baik dan sempurna dimata Allah meski pun di mata kalian aku tetaplah Elly Sugigi yang penuh sensasi dan drama itu hak kalian yang punya mulut dan tangan,” bebernya.

Banyak yang menyayangkan keputusannya. Namun diunggahan selanjutnya, Elly pun kemudian meminta maaf atas postingan melepas hijabnya, dia menyebut itu dilakukan lantaran keperluan syuting.

“Bahagia itu kita yang menciptakan dan kita juga yang merasakan benar enggak papi @aher.official .. netizen jangan iri ya.

Aku masih pakai hijab tadi itu poto suting ama Aa maaf ya semua,” jelasnya di kolom komentar.

1. Komentar Netizen

Meski Elly telah menjelaskan, netizen tetap membanjiri hujatan di kolom komentarnya.

“pengen julid takut dosa mpok” koemntar akun @boy_sahara****

“Astagfirullah ko leps hijab see.. Berrti suami empok ellu in nngak kuat iman  x.. Masa istex lepas hijab tdk dlrang” tambah akun @kasma****

“capek ya gimmick mulu, itu ian cowok nya jerukkk juga member kitab kuning dan orange” timpal akun @ardi_st****. [*/win]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist