Posting Foto Baru, Lagi-lagi Anya Dihujat Netizen, Sebut Cocok Jadi Model Bondage

Penulis: Wina

Padangkita.com – Artis cantik Anya Geraldine kembali mendapat hujatan dari netizen lewat postingan akun Instagramnya. Pemilik nama asli Nur Amalia Hayati itu memang kerap kali mengunggah foto-foto seksi di akun resmi Instagram miliknya.

Tak ayal ia juga kerap kali mendapat banyak pujian warganet. Wanita yang kini aktif di Instagram itu, semakin hari tampak semakin menjadi-jadi.

Belum lama ini, unggahan Anya Geraldine yang berswafoto dengan hanya memakai celana di dalam di sebuah pantai. Unggahannya itu pun dibanjiri berbagai hujatan dari netizen.

Kali ini, Anya kembali dibanjiri komentar warganet perihal unggahan fotonya. Dala postingan tersebut Anya tampak menggunakan kostum berwarna merah.

Hal itu senada dengan backround fotonya. Pakaian yang digunakannya tampak ketat sekali sehingga membentuk lekuk tubuh Anya.

Dalam unggahannya itu, Anya menuliskan caption berikut ini.

“jgn sampe lolos, jangan aja. btw, hari ini 7,1M followers on instagram & 2,3M followers in twitter!! congrats nyonya” tulisnya @anyageraldine.

Dalam unggahan itu, lekuk tubuh manta Ovi tersebut terlihat. Pakaiannya yang amat mengetat membuat Anya dibanjiri berbagai komentar dari warganet.

Terpopuler

Add New Playlist