Polres Bukittinggi Kerja Sama dengan BPS Ukur Indeks Kepuasan Masyarakat dalam Pelayanan

Penulis: Agg

Berita Bukittinggi hari ini dan berita Sumbar hari ini: Polres Bukittinggi bekerja sama dengan BPS untuk untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat.

Bukittinggi, Padangkita.com – Polres Bukittinggi bekerja sama dengan Badan Pusat Statistik (BPS) Bukittinggi, untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat atau Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) atas pelayanan Polres.

Memorandum of Understanding (MoU) ditandatangi langsung oleh Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, dengan Kepala BPS Kota Bukittinggi Mukhlis, di aula Mapolres Bukittinggi, Senin (5/4/2021). Penandatanganan MoU tersebut juga dihadiri pejabat utama Polres serta tim dari BPS Kota Bukittinggi.

Dody menyampaikan, penandatanganan MoU ini sebagai upaya Polres Bukittinggi untuk mengukur angka kepuasan masyarakat. Sehingga ke depan bisa menjadi salah satu bahan evaluasi untuk meningkatkan pelayanan.

Baca juga: Polres Bukittinggi Perketat Penjagaan, Patroli Malam Tak Boleh Pakai Pakaian Dinas

“Pengukuran atas pelayanan Polres melalui Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) juga dalam rangka Polres Bukittinggi menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), ” tukas Kapolres. [pkt]


Baca berita Bukittinggi hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist