Polisi Ungkap Fakta Baru Kasus Pencabulan Anak Perempuan di Bawah Umur di Lubuk Begalung Padang

Penulis: Fuadi Zikri

Berita Padang hari ini dan berita Sumbar hari ini: Fakta baru kasus pencabulan terhadap anak perempuan di bawah umur di Padang.

Padang, Padangkita.com – Polisi mengungkap fakta baru kasus pencabulan terhadap anak perempuan yang masih di bawah umur di sebuah hotel di kawasan Marapalam, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang.

Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda menyebutkan, pelaku dalam kasus tersebut ternyata bukan satu orang.

Sebelumnya, polisi telah mengamankan satu orang pelaku berinisial JF, 21 tahun, warga Arai Pinang, Kecamatan Lubuk Begalung, yang ditangkap di kawasan Simpang Lubuk Begalung, Kamis (29/4/2021).

“Ada dua orang pelakunya, saat ini pelaku lainnya sedang kami buru. Satu pelaku telah kami amankan di Mapolresta Padang,” kata Rico kepada Padangkita.com, Kamis (29/4/2021).

Rico mengungkapkan, korban dengan para pelaku tidak miliki hubungan keluarga dan hubungan spesial lainnya. Mereka hanya sebatas kenalan sebagai teman.

“Jadi yang mengajak ke hotel, pelaku yang diamankan ini, mereka berduaan di hotel tersebut. Setelah melakukan aksi bejatnya, pelaku ini pergi dan datang pelaku lainnya, teman pelaku dan korban. Dia juga melakukan aksi serupa kepada korban,” terang Rico.

Rico mengungkapkan, pihaknya masih terus menyelidiki kasus pencabulan terhadap anak bawah umur ini. Diketahui, korban masih berumur 15 tahun.

Sebelumnya, dari keterangan keluarga korban, kata Rico, korban ini tak kunjung pulang setelah izin pergi salat Tarawih. Saat dicari, korban ditemukan di pinggir jalan di kawasan Pegambiran, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang sekitar pukul 05.30 WIB.

Saat ditanya oleh keluarganya, lanjut Rico, korban mengaku telah dibawa oleh pelaku ke sebuah hotel di kawasan Marapalam, Kecamatan Lubuk Begalung. Di hotel tersebut, korban diberi segelas minuman.

Baca juga: Kakek 70 Tahun di Padang Pariaman Tega Perkosa Cucu Kandungnya Sendiri yang Juga Anak Yatim

“Saat minum itu, korban ini mengaku tidak mengetahui lagi apa yang terjadi. Namun saat korban bangun, ia menemukan tubuhnya sudah dalam keadaan tanpa busana,” pungkasnya. [pkt]


Baca berita Padang hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler