Polisi Diduga Tembak Seorang Perempuan di Pekanbaru, Kabid Humas Polda Sumbar: Anggota Satreskrim Polres Padang Panjang

Penulis: Muhammad Aidil
|
Editor: Zulfikar

Berita Padang hari ini dan berita Sumbar hari ini: Oknum polisi dilaporkan menembak seorang perempuan di Pekanbaru, Riau.

Padang, Padangkita.com – Seorang oknum polisi berinisial AP, 24 tahun dilaporkan menembak seorang perempuan di Pekanbaru, Riau pada Sabtu (13/3/2021) sekitar pukul 03.20 WIB.

Oknum polisi itu diketahui berpangkat Bripda yang bertugas di Kepolisian Resor (Polres) Padang Panjang.

Hal itu dibenarkan Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto. Menurut Satake, oknum polisi itu berada di Pekanbaru dalam rangka bertugas.

“Dia sebenarnya ada tugas ke (Riau) sana, iya (dia anggota Reserse), ada tugas di sana pada saat kejadian itu. Saya tidak sempat bertanya ke Kapolres (Padang Panjang) berapa orang yang kesana, jika ada link kesana, coba hubungi saja yang di sana untuk kronologinya,” ujar Satake kepada Padangkita.com, Sabtu (13/3/2021).

Menurut Satake, saat ini AP ditahan di Polresta Pekanbaru. “Dia ditahan di sana, karena dugaan tindak pidana,” ungkapnya.

Dijelaskan Satake, bahwa Polda Sumbar akan berkoordinasi dengan Polresta Pekanbaru dan Polda Riau untuk penanganan kasus polisi tembak perempuan di Pekanbaru itu.

Baca juga: Polisi Tembak Otak Perampokan Guru MAN 1 Padang Pariaman, Bermodus Mobil Travel Telah Beraksi Beberapa Kali

“Kasusnya ditangani di sana, kalau tidak salah (Polresta Pekanbaru) yang menangani karena kejadian di sana, koordinasi kami dengan Polda Riau terkait penanganan kasusnya melalui Polresta Pekanbaru,” katanya. [zfk]


Baca berita Padang hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist