Podcast Horor Raih Kesuksesan, Ruben Onsu dan Jordi Onsu Pecahkan Rekor Muri

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Ruben Onsu dan Jordi Onsu berhasil cetak rekor Muri dalam dua kategori.

Padangkita.com – Belum lama ini Ruben Onsu dan Jordi Onsu mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (Muri). Kakak berdaik itu berhasil tercatat sebagai pelopri siaran langsung podcast  berbayar gendre horor.

Hal itu diumumkan akun Instagram resmi @muri_org belum lama ini. Dalam ungahan tersebut penghargaan tersebut diberikan untuk Media Onsu Perkasa (MOP) yang dikelola oleh Ruben dan Jordi.

“Media Onsu Perkasa tecatat dalam Museum Rekor-Dunia Indonesia sebagai ‘Pelopor Siaran Langsung Podcast Berbayar Genre Horor’,” tulis akun @muri_org.

Tak hanya itu, MOP juga berhasil memecahkan rekor sebagai siaran langsung podcast berbayar genre hororo dengan jumlah penonton terbanyak. Kurang lebih ada 70.440 tiket yang berhasil dijual untuk tayangan podcast tersebut.

“Dan ‘Siaran Langsung Podcast Berbayar Genre Horor Penonton Terbanyak’ yang berhasil menjual 70.440 tiket,” tuturnya.

Diketahui, Ruben dan Jordi sendiri membagi siaran podcast langsung itu menjadi dua episode. Selain itu ada tiga segmen yang disuguhkan dalam tayangan tersebut.

Siaran langsung Kakak Beradik Podcast, Untold Story Jilid II yang digelar @ruben_onsu dan  @jordionsu pada 5 dan 6 Maret 2021dibagi menjadi 2 episode dan 3 segmen, yakni Podcast On Table Set, Ritual Ceremony, dan Penelusuran melalui kanal Youtube,” jelasnya.

Dalam unggahan tersebut juga dibagikan potret Ruben dan Jordi bersama piagam yang dimerikan Muri. Tak hanya itu, ada pula sedikit cuplikan dari tayangan podcast Untold Story Jilid II.

Melalui unggahan di akun Instagram miliknya, Ruben Onsu mengungkapkan rasa terima kasih pada tim yang telah sukses menggelar tayangan tersebut.

Tim MOP sendiri rencananya akan kembali membuat tayangan streaming bergenre horor dengan mengangkat tema serupa yaitu ‘Kakak Beradik Journey’. Tayangan itu akan bekerja sama dengan Happen.inc, selaku promotor.

Team Journey akan menyajikan beragam cerita unik selama perjalanan 10 hari menuju beberapa kota terpilih. Tayangan tersebut akan dibagi dalam empat episode yang akan tayang dari Mei hingga Juni 2021 mendatang.

Ruben Onsu berharap tayangan streaming itu akan mengikuti kesuksesan dari Kakak Beradik Podcast, Untold Story Jilid II. Sementara tiket akaun dijual seharga Rp20.000 per episode. [*/Prt]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler