PLN Sumbar Pastikan Keandalan Listrik Selama Natal dan Tahun Baru

Penulis: Redaksi

Padang, Padangkita.com – PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatra Barat (Sumbar) siap menjaga keandalan pasokan listrik saat perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Hal itu ditegaskan GM PLN UIW Sumbar Toni Wahyu Wibowo, Senin (13/12/2021). Sebagai persiapan, PLN UIW Sumbar telah mengadakan apel petugas ‘Siaga Nataru”, Jumat (10/12/2021) lalu.

Acara yang mengangkat tema “Semangat Pelayanan Terbaik dalam Rangka Siaga Natal dan Tahun Baru 2022” ini diadakan serentak di lapangan Kantor PLN UIW Sumbar serta PLN UP dan PLN ULP.

Ia menegaskan, apel petugas Nataru itu adalah bukti komitmen PLN untuk senantiasa menjaga keandalan pasokan listrik guna memastikan seluruh rangkaian perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di seluruh unit layanan Sumbar.

“Seluruh UP mengaku siap menyambut siaga Nataru dengan petugas siaga yang berpengalaman, perlengkapan yang cukup, dan jaringan yang andal,” ujar Toni Wahyu Wibowo.

UP3 pun, kata dia, telah menentukan lokasi prioritas pada unit kerjanya masing-masing selama ‘Siaga Nataru’ yang terdiri dari gereja tersebar di Sumbar.

Baca juga: Dispar Padang Pastikan Tak Ada Event Wisata Sambut Nataru

Toni meminta agar seluruh petugas siaga mengerahkan perhatian khusus untuk pengamanan keandalan jaringan di lokasi prioritas dan titik-titik prioritas lain yang diperlukan. [*/pkt]

Terpopuler

Add New Playlist