Pindah ke Rumah Dinas Wali Kota, Hendri Septa Ajak Anak Yatim Buka Puasa Bersama

Penulis: Muhammad Aidil
|
Editor: Zulfikar

Berita Padang hari ini dan berita Sumbar hari ini: Hendri Septa dan keluarga telah resmi pindah ke rumah dinas Wali Kota Padang.

Padang, Padangkita.com – Wali Kota Padang, Hendri Septa telah resmi menjabat sebagai Wali Kota Padang, dengan demikian, ia dan keluarganya juga pindah ke rumah dinas yang baru, yaitu rumah dinas Wali Kota Padang.

Kepindahan Hendri Septa dan keluarga ke rumah dinas yang pernah ditempati selama tujuh tahun oleh Mahyeldi itu diawali dengan berbuka bersama anak yatim, Rabu (14/4/2021).

“Kami resmi pindah kemarin, Rabu (14/4/2021), hal itu ditandai dengan berbuka puasa bersama anak yatim dan panti asuhan,” ujar Hendri, Kamis (15/4/2021).

Adanya syukuran bersama anak yatim itu, kata Hendri, semoga kita selalu diberikan rahmat dan karunia dari Allah SWT dalam memimpin Kota Padang.

“Sehingga bisa banyak berbuat untuk kemajuan pembangunan dan kesejahteraan warga Kota Padang yang kita cintai ini,” ungkapnya.

Putra dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Asli Chaidir tersebut mengatakan, syukuran yang digelar dengan mengundang anak panti asuhan dan yatim piatu itu dilakukan untuk menunjukkan rasa kepedulian terhadap mereka.

Baca juga: Janji Hendri Septa Soal Program Unggulan Usai Dilantik Jadi Wali Kota Padang Definitif

“Semoga dengan apa yang kami lakukan ini bisa menjadi motivasi dan semangat bagi mereka untuk meraih masa depan yang lebih baik,” katanya. [zfk]


Baca berita Padang hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler