Pikun, Kakek 65 Tahun Tidak Ingat Kapan Habisi Nyawa Istri dan Kubur di Bawah Tempat Tidur

Penulis: P Radila

Berita viral terbaru: Kakek 65 tahun kubur istrinya di bawah tempat tidur selama 40 hari dan ditemukan warga dalam keadaan melamun.

Padangkita.com – Istilah ‘penyesalan selalu datang terlambat’ sepertinya dialami oleh seorang kakek berusia 65 tahun ini. Pasalnya, kakek berinisial M itu membunuh dan mengubur jasad istrinya sendiri di bawah tempat tidur.

Lantaran hal itu, kakek M secara otomatis tidur di atas kuburan istrinya sendiri. Kejadian tersebut diperkirakan terjadi 40 hari belakangan.

Baca juga: Bawa Kabur Istri Orang Selama 3 Jam, Bos BUMN Ini Kena Sanksi Adat

Dilansir dari Tribun Jakarta pada Rabu (9/9/2020) M dan sang istri berinisial J telah menikah sejak tahun 1982. Dari pernikahan tersebut mereka dikarunia tiga orang anak.

Kini ketiga anaknya telah dewasa dan tinggal di luar kota serta ada pula yang bekerja di luar negeri.

Kakek M sendiri termasuk dalam keluarga kurang mampu di desa tempat tinggal mereka, Desa Bangodua, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Sehari-hari, M bekerja sebagai petani. Ia juga petugas keamanan Desa Bangodua. Sementara nenek J hanya ibu rumah tangga.

“Anaknya jarang jengukin, malah tidak pernah sama sekali jengukin orangtuanya,” ujar Kasat Reskrim Polres Indramayu, AKP Hamzah Badaru, Selasa (8/9/2020).

Selama 40 hari belakangan istri M, nenek J sudah tidak pernah terlihat lagi oleh warga. Lantaran curiga, Sabtu (5/9/2020), warga, Kepala Desa Bangoduo, dan ketua RT memutuskan untuk melihat keadaan nenek J di kediamannya.

Namun saat disambangi pintu rumah kakek M terkunci dari dalam. Lantaran hal itu warga terpaksa memasuki rumah melalui jendela rumah.

“Masyarakat, kepala desa dan RT menemukan bapak M sedang duduk melamun di kamar tersebut,” ucap Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, Seperti dilansir dari Republika pada Minggu (6/9/2020).

Baca juga: Heboh, Tren Janda Beranak Satu Cari Jodoh di Tiktok

Warga juga mencium aroma busuk di dalam rumah kakek M. Lantaran curgi, warga lantas mencari sumber bau tersebut. Ternyata bau itu berasal dari jasad nenek J, yang disuga dikubur kakek M di bawah tempat tidur.

Mulanya sang kakek M mengaku bahwa istrinya itu pergi dari rumah. Namun warga tak percaya lantaran nenek J tak bisa berjalan setelah kecelakaan tempo hari.