Pesan Bupati Hamsuardi Saat Lantik Para Pejabat Eselon II: Tiru Presiden Turki, Erdogan

Penulis: Zulfikar Efendi

Simpang Empat, Padangkita.com – Bupati Pasaman Barat (Pasbar), Hamsuardi melantik dan mengambil sumpah jabatan enam pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasbar, Jumat (27/8/2021).

Dalam sambutannya, Hamsuardi berpesan agar para pejabat yang dilantik memegang amanah dengan erat dan total dalam bekerja.

Dijelaskan Hamsuardi, rotasi dan mutasi atau turun dan naik jabatan merupakan hal yang biasa, hanya masa dan waktu yang menentukan ASN bersangkutan.

“Ini pelantikan pertama yang kita lakukan. Pekerjaan kita sangat berat, bekerjalah dengan totalitas, berinovasi dan bantu masyarakat,” ujar Hamsuardi.

Saat ini, jelas Hamsuardi, Pasbar masih kurang dan terlambat dari daerah lain, baik pembangunan, pendidikan dan lainnya. “Mari kita pacu,” tegasnya.

Kemudian, Hamsuardi juga menjelaskan, bahwa di Pasbar ada program Magrib Mengaji untuk membawa masyarakat selamat di dunia dan akhirat.

Lalu, juga ada program salat berjemaah di masjid. “Tiru Presiden Turki, Erdogan yang terkenal di dunia itu. Mari kita ramaikan masjid. Saya harap pejabat ini semuanya pengurus masjid,” ucap Hamsuardi.

Lebih lanjut, Hamsuardi juga berpesan kepada masing-masing pasangan pejabat yang dilantik agar mendukung pasangannya dalam bekerja.

“Dukunglah suami ibu-ibu dalam bekerja dengan sepenuh hati. Bupati mungkin bisa dibohongi, tapi Allah Maha Melihat,” tegas Hamsuardi.

Baca juga: Bupati Hamsuardi Lantik 6 Pejabat Eselon II, Salah Satunya Anak Mantan Bupati Baharuddin

Berikut para pejabat eselon II yang dilantik Bupati Hamsuardi:

  • Dasrial sebagai Sekretaris DPRD Pasaman Barat.
  • Adrianto sebagai Staf Ahli Bidang Agama Bupati.
  • Fadlus Sabi sebagi Kepala Dinas Penanamana Modal dan Pelayanan Satu Pintu.
  • Pahrein sebagai Kepala Dinas Koperindag dan UKM.
  • Jon Edwar sebagi Kepala Dinas PUPR Pasaman Barat.
  • Decky Harmiko Syaputra sebagai Kepala Dinas Pariwisata. [zfk]

Terpopuler

Add New Playlist