Perserang Target Curi Poin di Kandang Semen Padang FC

Penulis: Isran Bastian

Padang, Padangkita.com – Tim sepak bola Perserang siap mencuri poin saat kontra Semen Padang FC pada laga lanjutan Grup Barat Liga 2 Indonesia di Stadion GOR Haji Agus Salim (GHAS) di Padang, Kamis (22/9/2022).

Pelatih Perserang, Sabrun Hanafi mengungkapkan, timnya optimistis mampu meraih 3 poin meskipun bermain di kandang Semen Padang FC.

“Meski kita baru kalah namun kita tetap akan bekerja keras dalam laga ini untuk mencuri poin,” kata Sabrun Hanafi saat jumpa pers di Markas PT. Kabau Sirah Semen Padang di Komplek PT. Semen Padang di Indarung, Rabu (21/9/2022) sore.

Untuk diketahui, Perserang sendiri sudah mengalami 2 kekalahan dari tiga laga yang mereka jalani. Klub yang berasal dari Kabupaten Serang, Provinsi Banten ini hanya mendulang satu kali kemenangan saat bertemu PSPS Riau.

Secara klasemen, tim ini berada di peringkat 7 dari sembilan tim yang berada di Grup Liga 2 2022, dengan perolehan tiga poin.

Sementara itu Semen Padang sejauh ini sudah mengumpulkan lima poin dari tiga laga, dengan hasil dua kali imbang dan satu kali menang. Tim Kabau Sirah menempati peringkat 4 Grup Barat, dengan total 5 poin.

Secara kekuatan, Sabrun Hanafi mengakui Semen Padang FC juga diisi para pemain terbaik. Untuk itu tim-nya, dengan total 18 pemain yang dibawa ke Padang, tidak bakal lengah dan siap menampilkan hasil terbaik pada laga yang bakal berlangsung pukul 16.00 WIB besok.

Baca Juga: Kontra Perserang, Semen Padang FC Terancam Kehilangan 2 Pemain Andalan

Sabrun juga mengungkapkan, memang pada laga sebelumnya tim-nya kalah di kandang sendiri. Namun tegas dia, hasil tersebut telah dievaluasi. [isr]

 

*) BACA informasi pilihan lainnya dari Padangkita di Google News

Terpopuler

Add New Playlist