Pernah Gagal Nikah, Susan Sameh Trauma

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Gagal nikah buat Susan Sameh trauma, ia sebut sudah ganti kriteria.

Padangkita.com – Semenjak kisah asmaranya dengan Fero Walandouw kandas, nama Susan Sameh cukup jarang terdengar di media sosial. Rupanya wanita cantik ini juga merasa sedikit trauma untuk kembali memulai hubungan baru.

Apalagi Susan Sameh menyebut jika dirinya sudah cukup lama menjalin kasih dengan mantannya tersebut. Segudang rencana baik untuk lah mereka rencanakan namun sayangnya tidak berakhir seperti yang diinginkan.

“Aku sempet trauma gimana cara memulainya lagi, aku jadi sulit percaya lagi sama orang. Mungkin karena pernah punya pengalaman sakit, jadi detail banget lihat orang,” ujarnya dilansir laman KH Infotaiment Jumat 8 Januari 2021.

Walaupun masih sulit untuk melupakan hal pahit yang sempat terjadi di masa lalu, Susan Sameh tampak terlihat santai ketika berbicara mengenai kisah asmaranya yang kandas.

Sebelumnya Susan Sameh diketahui berpacaran dengan  Fero Walandouw selama 3 tahun lamanya. Bahkan  saat itu sang kekasih telah melamar dirinya di Mesir. Berbagai persiapan menjelang pernikahan juga telah mereka lakukan. Namun 2 bulan sebelum hari H, keduanya harus berakhir.

Susan Sameh  menceritakan jika hal yang membuat dirinya merasa sakit hati bukan karena mereka yang harus berakhir. Namun lebih dikarenakan keduanya memiliki planning untuk setahun kedepan.

“Apalagi kita udah punya kepercayaan ke seseorang, ternyata orang yang kita sayangi dan cintai masih bisa niggalin kita, bisa hilang lho, jadi itu bener-bener sakit buat aku,” tambahnya.

Kedepannya Susan Sameh ingin lebih selektif dalam memilih pasangan. walaupun dirinya tidak memiliki kriteria yang begitu susah dalam menentukan pasangan hidup.

Dari semua hal yang telah ia lalui bukan berarti Susan Sameh merasa belum move on. Karena dirinya sendiri merasa tidak ingin terjebak dengan masa lalu yang selalu menghantuinya tersebut.

Terpopuler

Add New Playlist