Pernah Diputusin Saat Akan Nikah, Ini Alasan Sarah Tetap Bersama El Ibnu

Penulis: P Radila

Berita artis terbaru: El Ibnu dikabarkan akan menikah dengan cinta pertamanya yang sempat tak jalin hubungan selama 10 tahun.

Padangkita.com – Belum lama ini vokalis band Elkasih El Ibnu dikabarakan akan menikahi dengan cinta pertamanya, Sarah.

El Ibnu dan Sarah kembali bersama setelah tak pernah berhubungan selama 10 tahun lamanya. Kabar keduanya akan menikah beredar setelah El Ibnu pindah agama dari Islam ke Kristen.

Baca juga: Ini Alasan Wanita Suka Pada Pria Lebih Tua, Dianggap Dewasa dan Mapan

Dalam sebuah kesempatan, Sarah membeberkan rencana hubungannya bersama El Ibnu. Sarah sendiri merupakan cinta pertama pria bernama asli Noventino Budi Lesmana itu yang ia tinggalkan tiga hari sebelum lamaran.

Meskipun awalnya sempat membenci El Ibnu karena musisi itu kabur menjelang hari lamaran 10 tahun lalu, Sarah mengaku masih ada perasaan cinta yang terpendam di lubuk hatinya.

“Sejak akhir 2010 aku memang sudah lost contact banget sama dia (El Ibnu) dan aku benar-benar membenci dia luar biasa. Orang yang paling gue benci ya dia,” ungkap Sarah seperti dilansir dari detikcom.

Keduanya kembali bertemu pada Juli 2020 lalu. Meski kini El Ibnu telah banyak berubah, namun mengaku tetap mencintai pria itu dan siap mendampingi sang kekasih dalam kondisi apapun.

“Masalah pernikahan kita serahkan sama yang di atas deh. Rencana ada cuma kan kembali lagi manusia boleh berencana, Tuhan yang menentukan. Apalagi dengan kejadian-kejadian yang kita alami, perlu 30 tahun membuktikan cinta itu ada. Sekarang kita serahkan ajalah sama yang di atas,” kata Sarah dikutip dari kanal Youtube 630 Entertainment yang diunggah pada Jumat, (4/9/2020).

Lebih lanjut, Sarah menjelaskan bahwa rencana pernikahan bukan hal yang utama bagi mereka. Saat ini, Sarah lebih memilih agar pelantun lagu Kau Tigakan Cinta itu bisa hidup lebih lama.

“Cuma saya berharap apapun yang terjadi dia bisa hidup lebih lama lagi, saya tidak perlu dia kembali normal ataupun kembali ke semula, enggak. Saya hanya mohon sama Tuhan berikanlah kami waktu 30 tahun lagi untuk menebus 30 tahun yang terbuang,” lanjutnya.

Baca juga: Rahasia Bella Luna 3 Kali Menikah dengan Pria Beristri dan Selalu Diberi Mahar Miliaran

Perempuan yang sempat tinggal di Bali ini mengatakan bahwa ketika pertama kali bertemu dengan El Ibnu, sorotan matanya tak bersinar dan tampak hilang harapan. Sarah menjelaskan bahwa pertemuan itu berarti bahwa Tuhan masih memberikan mereka waktu agar bisa bersama kembali.

“Untuk saat ini Tuhan memberikan kita waktu untuk bisa bersama lagi dan gak berpisah lagi ya. Kamu hidup lama lagi, kamu punya utang 30 tahun sama aku, 30 tahun hidup lebih lama lagi, mari menua bersama aku,” ujar Sarah pada El Ibnu sambil menahan tangis.