Pernah Alami Kasus Serupa dengan Gisel, Luna Maya: Waktu Itu Rasa Mau Mati Aja

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Kasus video syur Gisel kini tengah hebohkan publik hingga hujatan membanjiri dirinya.

Padangkita.com – Kasus video syur Gisella Anastasia memang menggemparkan publik. Meski sudah berjalan dua bulan lamanya usai video tersebut, nama Gisel hingga kini masih jadi perbincangan publik.

Bahkan bermain-ramai netizen membanjiri hujatan di akun media sosial milik Gisel. Kasus skandal video syur bukan artis Gisel itu, bukan kali pertama ada di Indonesia.

Sebelum video syur artis Gisel tersebar luas, jauh sebelumnya, kasus yang sama juga menimpa banyak artis, salah satunya artis cantik Luna Maya.

Pada tahun 2010 silam, Luna Maya juga sempat tersandung kasus skandal panasnya bersama sang mantan kekasih Ariel NOAH.

Tak jauh dari Gisel, Luna Maya juga dibanjiri hujatan dari netizen. Bahkan saat itu, berbagai macam hinaan disampaikan pada mantan kekasih Reino Barack itu.

Melihat permasalahan yang dihadapi kedua artis tersebut sama, Eko Patrio lantas menanyakan perihal kondisi Luna Maya saat dihadapkan dengan masalah yang menimpanya itu.

Secara terang-terangan Luna Maya pun mengungkapkan perasaannya saat berada di titik terendah itu.

“Menurut kamu 2010 apa yang kamu rasakan Lun?” tanya Eko Patrio kepada Luna Maya.

“Saat itu rasanya mau mati karena dihina-hina karena di bully dan dianggap nothink-lah,” jawab Luna Maya.

Bahkan Luna Maya sempat berpikiran ingin mengakhiri hidupnya karena sangat terusik akan hinaan warganet dan semua orang. Jawaban tersebut membuat Eko seakan tidak percaya.

“Nih orang-orang kenapa ya? Kita sempat mikir gitu. Nih orang-orang merasa terusik dan tidak senang dengan kita? Apa gua enggak ada aja kali ya?,” beber Luna Maya.

Pelawak grup Patrio tersebut mencoba mendalami pernyataan dari Luna yang merasa terjatuh, atas video skandal dengan mantan kekasihnya, Ariel Noah.

Terpopuler