Permasalahan Macet, Pemko Padang Harapkan Bantuan CSR BUMN dan Swasta

Penulis: Redaksi

Padang, Padangkita.com – Pemerintah Kota (Pemko) Padang mengharapkan kontribusi CSR dari BUMN maupun swasta untuk turut serta mengatasi permasalahan kemacetan di Padang.

Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Padang, Hendri Septa saat menerima bantuan 50 unit separator jalan dari PT Menara Agung, Senin (5/12 /2022).

“Kita berharap dengan bantuan CSR dari Menara Agung ini bisa menginspirasi pihak-pihak swasta maupun BUMN lain untuk berkontribusi membantu melayani masyarakat sebaik-baiknya,” ungkapnya pada awak media.

Pihaknya juga akan berkordinasi dengan Dishub untuk coba melirik lokasi-lokasi yang paling banyak mengundang kemacetan.

“Mungkin nanti kita berharap di persimpangan mana yang macet di sana ada CSR-CSR baru dari BUMN atau swasat yang mau membantu. InsyAllah kota Padang jadi kota yang lancar lalu lintasnya,” harapnya.

Pada kesempatan yang sama, Wali Kota Padang juga menyampaikan terima kasih pada PT Menara Agung atas bantuannya.

“Alhamdulillah telah kita terima dan langsung kami pasang dan tempatkan di persimpangan lampu merah Simpang Tinju,” terangnya.

Sebelumnya, sebagai bentuk partisipasi aktif terhadap usaha Pemerintah Kota Padang dalam mewujudkan keteraturan dan kenyamanan berlalu lintas, PT Menara Agung menyerahkan 50 buah road barrier (separator jalan) kepada Dinas Perhubungan Kota Padang.

Direktur Marketing PT. Menara Agung, Ferdinand Agung mengungkapkan bahwa bantuan ini merupakan bagian dan rangkaian CSR yang biasa perusahaan lakukan.

Baca JugaRuas Jalan Padang Dikepung Banjir dan Macet, Ini Beberapa Jalur Alternatifnya 

“Kita berharap bisa membantu Pemko Padang dalam menangani masalah lalu lintas di Kota Padang,” pungkasnya. [hdp]

 

*) BACA informasi pilihan lainnya dari Padangkita di Google News

Terpopuler

No Content Available

Add New Playlist