Peringatan Haornas, Wako Hendri Lepas 98 Atlet PON Asal Padang 

Penulis: Redaksi

Padang, Padangkita.com – Peringatan ke-38 Hari Olahraga Nasional (Haornas) di Kota Padang ditandai dengan pelepasan atlet yang akan berlaga pada PON XX di Papua oleh Wali Kota Padang Hendri Septa.

“Mari kita lepas dan doakan bersama agar para atlet dapat menjadi pejuang tangguh yang mempersembahkan prestasi terbaik demi mengharumkan nama Padang dan Sumatra Barat,” kata Hendri Septa saat melepas atlet PON pada Upacara Peringatan Haornas di Balai Kota Padang, Kamis (9/9/2021).

Total jumlah atlet asal Kota Padang yang akan mengikuti PON sebanyak 98 orang. Hendri Septa pun berpesan agar seluruh atlet PON menyiapkan diri sebaik-baiknya sebelum berlaga.

“Jangan pernah letih untuk berlatih. Lebih baik mandi keringat dalam latihan, daripada mandi darah dan air mata ketika bertanding,” pesannya.

Menurut Hendri Septa seorang jadi hebat tidak bisa langsung jadi. Namun harus melalui proses berlatih dan berlatih secara kontinu dan terukur.

“Karena itu berlatihlah terus selagi ada waktu, nikmati setiap sesi latihan dan jangan jadikan sebagai beban,” pesan Hendri lagi.

Hendri berharap setelah berlatih keras seluruh atlet bisa bermimpi setinggi langit. Meraih apa yang ingin dicapai.

Baca juga: Ini 2 Atlet Paralayang Kebanggaan Kota Payakumbuh yang Akan Berlaga di PON Papua Wakili Sumbar

“Jangan lupa berdoa dan berharap pada Allah SWT, karena tidak ada yang mustahil bagi-Nya,” tutur Hendri. (*/pkt)

Terpopuler