Peresmian Padang Youth Center Mesti Spektakuler, Ini Alasan Wako Hendri Septa

Penulis: Redaksi

Padang, Padangkita.com – Progres pembangunan gedung Padang Youth Center, baru mencapai 42%. Untuk itu pengerjaannya terus dikebut agar rampung sesuai target pada Juli 2022 mendatang.

Demikian terungkap ketika Wali Kota Padang Hendri Septa meninjau pengerjaan gedung Padang Youth Center di Jalan Bagindo Aziz Chan tersebut, Senin (9/5/2022).

Pada kesempatan itu Wali Kota Padang Hendri Septa didampingi Kepala Dispora Afriadi, Kepala Dinas Pariwisata Eri Sendjaya, Kepala Bappeda Yenni Yuliza, Ketua Komite Ekonomi Kreatif (Ekraf) Kota Padang Tomy Iskandar Syarif, dan ketua KPJ Sakato Kota Padang Doni Kamardi.

Hendri Septa menyebutkan, kehadiran gedung Padang Youth Center ditujukan untuk bisa menghasilkan pengusaha-pengusaha muda, yang berkarakter dan berdaya saing.

Oleh sebab itu, di gedung Padang Youth Center juga disediakan ruang belajar dan pembinaan para calon pengusaha muda, ekonomi kreatif di Kota Padang

“Mari kita bersama-sama bersinergi menyiapkan gedung Padang Youth Center, pusat kreativitas yang bermanfaat bagi warga Kota Padang. Kini progresnya sudah 42%, Insya Allah akhir Mei 2022 nanti bisa mencapai 60%,” ujarnya.

“Sehingga pada akhir Juni diperkirakan sudah mencapai 80% penyelesaian pembangunanya. Juli tahap finishing serta peresmian gedung Padang Youth Center,” harap Hendri Septa.

 Hendri Septa mengeklaim, Youth Center yang sedang dibangun saat ini merupakan satu-satunya di Pulau Sumatra.

Makanya, kata dia, Youth Center ini mesti diresmikan secara spektakuler. Apalag, lanjut Hendri, keberadaan Youth Center juga bisa menjadi salah satu daya tarik bagi wisatawan untuk berkunjung ke Kota Padang.

Baca juga: Progres Pembangunan Padang Youth Center Capai 30 Persen, Jumlah Pekerja Ditambah

“Kita berharap kehadiran Youth Center ini, selain sebagai pusat kreativitas pemuda juga dapat menarik minat wisatawan ke Kota Padang,” ujar Hendri Septa. [*/pkt]

Terpopuler

Add New Playlist