Perdana, Pemerintah Pasbar Raih Predikat B Penilaian SAKIP

Penulis: Ahmad Romi
|
Editor: Rina Akmal

Berita Pasaman Barat hari ini dan berita Sumbar hari ini: Pemerintah terus memperbaiki kinerjanya sebagai pelayan publik

Simpang Empat, Padangkita.com– Untuk pertama kalinya Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) memperoleh Predikat B, hasil penilaian sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB).

Perolehan ini merupakan yang pertama kali selama berdirinya Kabupaten Pasbar. Itu artinya Pemerintah terus memperbaiki kinerjanya sebagai pelayan masyarakat.

“Perolehan predikat untuk hasil penilaian SAKIP ini baru pertama kalinya, penilaian untuk kinerja tahun 2020,” kata Sekretaris Daerah Pasbar, Yudesri, Jumat (23/4/2021).

Yudesri mengatakan perolehan predikat B tersebut menandakan bahwa kinerja instansi pemerintah daerah kabupaten Pasbar sudah berjalan baik.

Ia juga memberikan apresiasi atas kinerja dan kerja sama yang dilakukan oleh seluruh perangkat daerah.

Baca juga: Kasus dugaan Korupsi di Disdikbud dan PUPR Pasaman Barat Masuk Tahap Penyidikan

“Ditahun berikutnya kita memiliki komitmen untuk memperoleh hasil yang lebih baik lagi dan mencapai target yang telah ditetapkan,” ujarnya. [rna]

Baca berita Pasaman Barat hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler