Penyesalan Terbesar Irfan Hakim Terkait Meninggalnya Syekh Ali Jaber

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Irfan Hakim kenang permintaan terakhir Syekh Ali Jaber yang belum sempat dipenuhinya.

Padangkita.com – Irfan Hakim merupakan salah satu selebriti yang merasa kehilangan atas kepergian Syekh Ali Jaber. Kerap tampil di program televisi bersama membuat, Irfan Hakim cukup dekat dengan dengan ulama besar asal Madinah itu.

Tak hanya pernah bekerja sama dalam program televisi yang sama, Irfan Hakim dan Syekh Ali Jaber juga pernah melakukan umrah bersama.

Potret momen tersebut juga sempat dibagikan oleh Irfan dalam unggahan di akun Instagram miliknya.

“Saya sama beliau dekat banget karena sudah bertahun-tahun kerjasama. Walaupun kerja setahun sekali, intensitasnya luar biasa,” ujar Irfan Hakim pada Kamis (14/1/2021).

“Pernah umrah sama beliau beberapa kali. Ketemu keluarga besar beliau di Madinah. Mama saya juga dekat sama beliau. Saya ikut berduka karena seperti kehilangan saudara,” tambahnya sambil berlinang air mata.

Seperti dikentahui Syekh Ali Jaber meninggal dunia pada Kamis pagi (14/1/2021). Kondisi kesehatan ulama itu sempat menurun usai terinfeksi Covid-19.

Irfan yang juga tengah mengalami penyakit serupa mengaku beberapa waktu lalu hanya bisa berkomunikasi dengan tim Syekh Ali Jaber.

Saat itu Syekh Ali Jaber masih menjalani perawatan karena kondisinya yang tidak memungkinkan.

“Tadi pagi kepikiran entar siang mau tanya kabarnya. Eh tahu-tahu sudah meninggal. Beliau kan sebenarnya sudah negatif. Tapi kondisi paru-parunya bermasalah, akhirnya ditidurkan,” ujar Irfan.

Irfan Hakim pun mengenang saat dirinya sering bercengkrama dengan ulama tersebut. Hal yang menjadi bahan candaan mereka yakni mengenai usia. Diketahui usia Irfan Hakim ternyata lebih tua dari Syekh Ali Jaber.

“Secara usia tuh beda satu tahun, beliau lebih muda daripada saya. Itu jadi suka bahan ledekan kita kalau di belakang panggung,” ujar Irfan.

Terpopuler

Add New Playlist