Penyanyi Sandra Dianne Meninggal Dunia karena Kecelakaan

Penulis: Sonia

Berita artis terbaru: Penyanyi Sandra Dianne meninggal dunia karena kecelakaan. Sempat mendapat perawatan intensif selama 6 hari.

Padangkita.com – Kabar duka datang dari dunia hiburan Malaysia. Penyanyi muda Sandra Dianne dikabarkan meninggal dunia.

Ada pun penyebab meninggalnya yaitu Sandra Dianne mengalami kecelakaan.

Baca juga: Unik, Hanya di Jepang Orang Bisa “Menghilang” Secara Tiba-tiba

Artis dan penyanyi asal Malaysia ini mengembuskan napas terakhirnya pada Jumat 11 September 2020 pukul 1 dini hari.

Sandra meninggal dalam usia yang masih muda, 25 tahun. Ia sempat dirawat di ruang ICU rumah sakit Putrajaya selama satu minggu.

Kabar meninggalnya Sandra dibagikan oleh rekan-rekan sesama selebritis. Kabar tersebut juga dikonfirmasi oleh wakil dari Sony Music Entertaiment, Veea Norman.

“Saya ingin menyampaikan Sandra Dianne meninggal dunia di Rumah Sakit Putrajaya pukul 1 pagi Jumat,” ungkapnya dikutip dari Tribunnews.

“Pihak keluarga memohon doa agar semua urusan pemakaman dipermudah dan memohon maaf bila Sandra pernah berbuat salah,” lanjutnya.

Jenazah Sandra akan dibawa pulang dan dikubur di kampung halamannya, Kampung Kauluan, Tuaran Sabah. Gadis bernama lengkap Alessandra Dianne Ampuria ini dikenal lewat lagunya yang berjudul Hey Kau.

Sandra meninggal karena mengalami kegagalan fungsi otak akibat kecelakaan lalu lintas. Pada 5 September lalu, mobil yang dinaiki Sandra hilang kendaLi di kawasan Lebuhraya Damansara Puchong.

Saat itu Sandra tengah dalam perjalanan menuju Pusat Konvensyen Antarbangsa Putrajaya untuk sesi latihan program Big Stage.

Baca juga: Ini Potret Agus Harimurti Yudhoyono Saat Jadi Taruna, Ganteng dan Mempesona

Kecelakaan yang dialami Sandra bisa dibilang cukup parah. Dalam foto yang beredar, terlihat mobil merah yang dinaiki Sandra rusak berat.

Bagian kaca depan pecah dan badan mobil terlihat penyok di sana sini. Akibat kecelakaan itu, Sandra mengalami kondisi kritis dan segera dilarikan ke rumah sakit.