Pensiun dari Film Panas, Berikut 6 Film yang Pernah Dibintangi Miyabi

Penulis: P Radila

Berita artis terbaru: Deretan film yang pernah dibintangi bintang film dewasa asal Jepang Maria Ozawa atau Miyabi.

Padangkita.com – Nama Maria Ozawa atau Miyabi semakin dikenal publik setelah membintangi sejumlah film panas.

Tak hanya di negara asalnya Jepang, wanita kelahiran 8 Januari 1986 ini juga memiliki banyak penggemari fanatik di beberapa negara termasuk di Tanah Air.

Seperti bintang film dewasa lainnya, kebanyakan fans Miyabi merupakan kaum adam. Namun belum lama ini Miyabi dikabarkan pensiun sebagai bintang film dewasa.

Tak hanya itu, akun Instagram yang biasa digunakan artis itu untuk berkomunikasi dengan penggemar dibajak orang. Alhasil artis tersebut terpaksa membuka akun Instagram baru.

Keputusan pemilik golongan darah A ini berhenti dari industri film panas tentu banyak disayangkan oleh para penggemar. Meski begitu, penggemar masih bisa menyaksikan beberapa film yang pernah dibintangi oleh artis seksi itu.

Dilansir dari beberapa sumber, berikut daftar film dewasa yang pernah dibintangi oleh Maria Ozawa alias Miyabi.

Irokoishi (2007)

Film ini bercerita mengenai Kinunoshuke pekerja saoshi, yang diperankan Kentaro Nakakura. Di Jepang sendiri saoshi merupakan pria penjual jasa untuk memuaskan nafsu seksual pelanggan.

Singkat cerita pada suatu hari Kinunoshuke didatangi seorang nyonya muda pemilik rumah klub bernama Nami, diperankan Maria Ozawa. Kinunoshuke disewa untuk memuaskan Nami.

Baca juga: Tak Lagi Panggil ‘Istri Sholehahku’, Rumah Tangga Rizki DA Diujung Tanduk?

Namun setelah melakukan berbagai teknik, ternyata Kinunoshuke gagal memuaskan wanita itu.

Lantaran hal itu, Kinunoshuke merasa hina dan putus asa. Tak ingin menyerah Kinunoshuke akhirnya terus berlatih hingga berhasil meraih gelar Saoshi terbaik.