Penggemar Minta Balikan dengan Selena Gomez, Justin Bieber Geram

Penulis: Putri

Padangkita.com – Kehidupan pribadi Justin Bieber memang tak pernah lepas jadi sorotan. Bahkan tak sedikit penggemar yang berusaha mengatur kehidupan pribadi penyanyi papan atas itu, terutama mengenai urusan asmara.

Bahkan akun media sosial milik Bieber tak pernah berhenti dipenuhi komentar penggemar yang terus saja mengusik rumah tangganya. Seperti diketahui, banyak penggemar Bieber yang masih tidak rela Justin Bieber menikah dengan Hailey Baldwin.

Kebanyakan dari penggemar itu merupakan pendukung hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez.  Sebelum menikah dengan Hailey, Bieber memang pernah menjalin asmara dengan Selena.

Namun hubungan tersebut tak bertahan lama. Keduanya memutuskan untuk berpisah dan fokus pada karier masing-masing.

Meski telah lama berpisah, tampaknya masih banyak penggemar yang menginginkan Justin Bieber kembali menjalin asmara dengan Selena Gomez. Bahkan tak sedikit penggemar yang menulis ‘tim Selena Gomez’ dalam kolom komentar Bieber dan Hailey.

Awalnya Justin Bieber dan Hailey Baldwin berusaha untuk tak menghiraukan hal tersebut. Namun tampaknya Justin Bieber mulai geram dengan tingkah penggemarnya itu.

Dalam unggahan Insta Story, Justin Bieber meluapkan kekesalannya karena ulah penggemar yang terus mengusik rumah tangganya. Justin Bieber tampak geram lantaran penggemar selalu membahas hubungan masa lalunya.

“Alasan menyedihkan dari semua ini adalah orang-orang berusaha mengejar istri saya, serta memberi tahu orang-orang untuk mengatakan bahwa hubungan saya sebelumnya lebih baik,” tulis Bieber dalam bahasa Inggris.

Mantan kekasih Selena Gomez itu mengatakan bahwa ia hanya ingin orang lain tahu perihal kehidupannya bersama Hailey Baldwin. Bieber juga tampak lelah karena penggemar terus saja menindas sang istri.

“Saya hanya ingin membagikan ini agar orang-orang mengetahui apa yang kami hadapi sehari-hari,” tulis Bieber.

“Sebanyak mungkin orang yang ingin menghabiskan waktu mereka di depan umum merendahkan, dan mencoba mempermalukan kami, kami ingin meminta mereka agar mendoakan kami,” lanjutnya.

Sebenarnya Bieber hanya menginginkan dukungan dari penggemar. Ia tak ingin orang yang dicintainya terus-terusan tertekan karena ulah penggemarnya sendiri.

“Kami membutuhkan doa dan dukungan saat kami terus menempatkan diri di luar sana!” tuturnya.

Terpopuler