Pengalaman Mistis Tantri Kotak, Diikuti Hantu dari Panggung Hingga Kamar Hotel

Penulis: Sonia

Berita artis terbaru, gosip artis, dan gosip terbaru: Tantri Kotak membagikan pengalaman mistisnya, ia mengaku pernah diikuti mahkluk halus saat manggung

Padangkita.com – Kesaksian manusia tentang hadirnya makhluk halus di antara kita bukan lagi menjadi hal yang baru. Pengalaman mistis seperti itu tidak hanya dialami oleh seseorang yang indigo, melainkan manusia pada umumnya.

Hal itu yang dialami oleh  Tantri Kotak. Pemilik nama asli Tantri Syalindri Ichlasari saat manggung di berbagai kota dari yang seru sampai mistis.

Ia membagikan cerita mistis di akun Instagramnya. Kala itu, Tantri Kotak belum berhijab. Ia asyik menghibur penggemar di Jepara, Jawa Tengah.

“Gw pernah ngalamin hal mistis dan lebih sering saat manggung diluar kota, pernah main di Jepara dan saat itu angin kencang banget tapi yang kita rasakan kencangnya hanya di panggung aja,” ia memulai cerita.

Saking kencangnya angin di atas panggung, sampai backdrop hampir lepas. Namun hal itu tak dihiraukan ibu dua anak ini.

“Karena adrenaline penonton bikin gw lupa apa yang terjadi diatas panggung jadi dibawa santai aja,” Tantri menyambung.

Usai manggung, Tantri Kotak mandi di hotel tempat ia menginap. Lagi-lagi, ia mengalami hal mistis.

“Sampe hotel gw langsung mandi, saat mandi gw ngerasa ada yang bisik2 sesuatu di telinga kanan gw bunyinya gini kira2,”ssttt” gw fikir sugesti ah, trs sampe 3x, tetep aja gw cuekin tetep mandi karena mungkin exhaust kamar mandinya rusak,” beri tahunya.

Tantri berusaha mengacuhkan gangguan itu. Hal aneh tak henti sampai di situ. Setelahnya tercium aroma wangi melati.

“Akhirnya kesel kali tuh si jurik dia munculkan bau melati tiba2. reaksi gw? ⁣⁣NGACIR PAKE ANDUK DOANG SAMBIL BUSA SHAMPOO PENUH DI KEPALA (emang ASEM si JURIK!!!) – saat itu blm pake kerudung⁣,” tambahnya.

Terpopuler

Add New Playlist