Pengalaman Mistis Raisa Saat Manggung di Sumatra: Kakinya Ditiup Saat di Kamar Mandi

Berita artis terbaru: Pengalaman mistis Raisa Andriana saat di salah satu kota di Sumatera.

Padangkita.com – Menjadi seorang penyanyi kerap kali diundang untuk tampil antar panggung di berbagai wilayah. Bahkan ibarat tidak mengenal kata jauh untuk memenuhi undangan manggung bagi para artis kenamaan ibu kota.

Sehingga tak jarang juga berbagai pengalaman tersebut menyisihkan suatu cerita menarik maupun yang berhubungan dengan mistis.

Selama 10 tahun perjalanan karirnya, Raisa Andriana pun punya pengalaman mistis di luar kota. Hal ini ia sampaikan melalui unggahan melalui akun Twitternya @raisa6690.

Tulisan yang diunggah pada  Kamis (11/6/2020), menyatakan jika pengalaman mistis dirasakan hanya sekali selama berkarier musik satu dekade.

Istri Hamish Daud ini menuliskan jika keadaan hotel yang ditempati selama berada di luar kota saat itu terlihat kuno.

Namun ia  mencoba untuk berpikir positif, walau sudah merasa tidak nyaman. Ia memaparkan jika hal tersebut cukup sulit untuk dijelaskan. Karena ia merasa seolah ada hal yang menarik mata atau badan untuk mendekat secara tiba-tiba.

Setelahnya dara cantik ini mencoba menoleh ke belakang untuk memastikan hal tersebut. Awalnya ia mengira hal tersebut mungkin saja tamu atau rekannya yang lain di sebuah lorong.

Setelah dipastikan memang hanya ia dan dua orang timnya yang tersisa, sementara yang lain telah masuk kamar.

Baca juga: Berduaan di Rumah, NUR dan SUY Digerebek Warga, Keduanya Ngaku Melepas Rindu

Ia mencoba tidak memikirkan hal tersebut, ketika memasuki kamar, ibu satu anak ini kembali merasa tidak nyaman hingga buat bulu kuduk berdiri.

Raisa bahkan sempat berdiam sebentar di kamar mandi, saat mencoba menuju arah wastafel untuk menyalakan keran agar menghilangkan suasana hening, rasa takut segera menghampirinya. Ia merasa ada yang meniup kakinya dari arah ubin kamar mandi.

Terpopuler

Add New Playlist