Pengakuan Willow Smith Ngaku Pernah Kentut Saat Kencan

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Putri aktor Will Smith, Willow Smith mengaku pernah kentut lantaran tertawa terlalu keras saat sedang kencan.

Padangkita.com – Biasanya orang akan berusaha untuk menjaga image saat bersama kekasih atau orang yang disukainya. Namun tak jarang hal itu justru gagal dilakukan lantaran hal tak terduga.

Bahkan image yang berusaha dibangun sebaik mungkin oleh seseorang bisa langsung hancur hanya karena hal tak terduga. Hal ini pula yang ternyata juga pernah dialami putri aktor Will Smith, Willow Smith.

Saat hadir dalam acara Red Table Talk, Willow Smith bercerita bagaimana dirinya harus menanggung malu saat tengah pergi kencan dengan seorang pria.

Bahkan saat itu, Willow Smith. Sudah berusaha tampil sebaik mungkin agar image dirinya terlihat baik di mata pria itu.

Namun karena insiden tak terduga tersebut, putri aktor Will Smith terpaksa harus menahan malu.

Pasalnya, Willow Smith mengaku jika dirinya pernah tak sengaja kentut di depan teman kencannya.

“Aku pernah berkencan dengan orang ini sebelumnya. Kami menghabiskan waktu menyenangkan dan dia membuat diriku tertawa sangat keras,” ujar Willow.

Lantaran tertawa terlalu keras, Willow Smith tak sengaja kentut di depan teman kencannya itu.

Willow Smith juga tak menyangka jika hal tak terduga itu bisa terjadi. “Itulah hasilnya (kentut),” tutur Willow Smith.

Tentu saja hal itu membuat teman kencan Willow langsung terkejut. Meski suasana sempat menjadi canggung, namuan untungnya kencan Willow tidak berakhir berantakan.

“Dia hanya menatapku dan ada saat kami berdua menyadari apa yang telah terjadi. Kami berdua malah makin tertawa,” jelasnya.

Terpopuler