Pencarian Korban Hilang Terseret Ombak Dilanjutkan Pagi ini

Penulis:
Petugas Basarnas sedang mencari korban yang hilang di Pantai Air Manis Padang (Foto: Basarnas)

Padangkita.com – Pencarian terhadap korban yang hilang terseret gelombang, Ridho Kurniawan (18) warga Sungai Pua Kabupaten Agam, dilanjutkan pagi ini, Jumat (26/05/2017).

Tim Basarnas beserta Bpbd, Pusdalops dan Baywatch Padang akan menyisir sejumlah tempat untuk mencari keberadaan korban.

Korban dinyatakan hilang terseret gelombang kemarin, Kamis (25/05/2017) sore.

Ridho bersama kedua temannya terseret gelombang di pantai Air Manis setelah berupaya kembali dari Pulau Pisang ke Air Manis.

Dua temannya dinyatakan selamat sedangkan Ridho hingga pencarian sore kemarin masih belum ditemukan.

Seperti diketahui, 1 wisatawan dinyatakan hilang saat akan menyeberang dari pulau Pisang Kecil menuju ke Pantai Air Manis, Padang Selatan.

Korban hilang bernama Ridho Kurniawan (18) warga Sungai Pua, Kabupaten Agam.

Kepala BPBD Padang, Edy Hasmy mengatakan bahwa saat ini tim sedang berusaha mencari korban yang hilang. Korban dinyatakan hilang pada pukul 16.00 Wib.

“Tim dari Basarnas, Pusdalops, Baywatch Padang berada di lokasi untuk mencari korban,” katanya seperti yang dirilis Pusdalops, Kamis (25/05/2017).

Menurut keterangan dari Basarnas, korban bersama dua orang lainnya akan menyeberang dari pulau Pisang Kecil menuju pantai Air Manis. Namun dalam perjalanan ternyata gelombang tinggi dan menyeret mereka bertiga.

2 orang lainnya atas nama Abrar (13) dan Fitriani (13) keduanya asal Batu Palano, Kabupaten Agam bisa terselamatkan, sedangkan Ridho hingga kini belum ditemukan. ( Aidil Sikumbang)

Terpopuler

Add New Playlist