Pemuda Malaysia Dilamar Banyak Wanita Usai Buat Lowongan Cari Istri di Twitter, Bikin Jomblo Sakit Hati

Penulis: P Radila

Berita viral terbaru: Pemuda asal Malaysia bernama Muhammad Naquib Hasief Baharin dilamar banyak wanita usai buka lowongan calon istri di Twitter.

Padangkita.com – Belum lama ini, seorang pria asal Malaysia banjir lamaran dari banyak wanita yang bersedia menjadi istrinya. P

ria yang diketahui bernama Muhammad Naquib Hasief Baharin (26) memang sempat membuat lowongan mencari calon istri melalui akun Twitter miliknya.

Pada Minggu (6/9/2020) lalu, Naquib membuat posting-an mengenai kriteria wanita yang sedang dicarinya untuk menjadi calon istri.

Meski awalnya hanya iseng, namun siapa sangka seminggu setelah diunggah, poting-an tersebut dibanjiri banyak komentar dari warganet.

Tak tanggung-tanggung, bahkan ada ratusan wanita yang mengungkap kesediannya untuk dinikahi oleh Naquib.

Kebanyakan wanita itu, menghubungin Naquib melalui pesan pribadi Instagram (DM). Saking banyaknya DM yang masuk, pemuda itu bahkan kesulitan untuk membalas pesan tersebut.

“Sampai saat ini, saya telah menerima lebih dari 200 pesan dari wanita, menyebabkan ponsel agak terganggu. Mungkin butuh waktu lebih banyak untuk membalas. Tapi jika ada pesan yang terlewat, saya minta maaf,” kata Naquib.

Lebih lanjut, Naquib menjelaskan bahwa dirinya akan melakukan seleksi berdasarkan beberapa penilaian. Mulai dari sesuai dengan kriterianya, kecocokan, serta restu dari keluarganya.

“Penampilan bukan prioritas saya, yang penting wanita berpendidikan, sopan, pandai membawa diri dan menjaga diri serta cocok dengan keluarga,” katanya.

Baca juga: Derita Kakek Tua yang Keburu Jatuh Cinta Pada Janda Via Kencan Online

Naquib juga menjelaskan bahwa keputusannya membuat lowongan calon istri bukan bermaksud untuk merendahkan martabat wanita. Hal ini ia lakukan lantaran mencoba untuk mencari calon istri yang telah lama ia nantikan.