Pemerintah Nagari IV Koto Hilie Tindaklanjuti Rencana Pembangunan Bendungan Irigasi dan Normalisasi Sungai

Penulis: Zulfikar Efendi

Painan, Padangkita.com – Pemerintah Nagari IV Koto Hilie, Kecamatan Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selatan terus menyerap aspirasi masyarakat untuk pembangunan di berbagai sektor.

Salah satunya, dengan menindaklanjuti aspirasi masyarakat untuk pembangunan bendungan irigasi lahan pertanian dan normalisasi sungai Kampung Jalamu, Nagari IV Koto Hilie.

Wali Nagari IV Koto Hilie, Satria Darma Putra mengatakan, aspirasi masyarakat terkait bendungan irigasi serta normalisasi sungai di Kampung Jalamu itu langsung ditindaklanjuti, dan sudah diteruskan ke perangkat daerah terkait.

“Kita berharap agar dinas terkait dapat merealisasikan aspirasi masyarakat untuk pembangunan bendungan irigasi dan normalisasi sungai tersebut tahun 2022,” ujar Satria, Senin (1/11/2021).

Menurut Satria, setiap aspirasi yang disampaikan masyarakat harus menjadi perhatian serius oleh pemerintah, apalagi aspirasi tersebut menyangkut kepentingan masyarakat banyak.

Baca juga: Disdukcapil Pessel Data dan Cek Dokumen Warga Terdampak Banjir di Lengayanag

Apalagi, kata Satria, pembangunan bendungan irigasi lahan pertanian dan normalisasi sungai Kampung Jalamu, Nagari IV Koto Hilie telah mendesak, dan sidah menjadi harapan masyarakat sejak lama. [*/zfk]

Terpopuler

Add New Playlist