Pemeran Laki-laki Video 19 Detik Mirip Gisel, Nama Joshua March Ikut Terseret

Penulis: Sonia

Padangkita.com – Perkara video syur 19 detik nama Gisella Anastasia terus diperbincangkan akhir-akhir ini. Sebab pelaku dalam video tersebut dibilang mirip dengan Gisel.

Banyak netizen yang meyakini bahwa wanita dalam video tersebut adalah benar-benar Gisel. Bahkan sampai melakukan beberapa analisis seperti baju yang mirip, hordeng, dan tata kamar.

Saat ini kasus video panas itu tengah dalam penyelidikan polisi. Melansir Sripoku.com, bahkan hingga kini kasus video asusila mirip Gisel masih dalam pemeriksaan lebih lanjut.

Penyelidikan ini merupakan upaya yang dilakukan hingga menemukan titik akhir siapa dua sosok yang berada di dalam video tersebut.

Sembari keluarnya hasil penyelidikan, publik pun masih dibuat penasaran. Apalagi bila melihat sosok pria dalam video asusila tersebut.

Pasalnya berbeda dengan sosok wanita yang diduga mirip dengan artis Gisel, sosok pria hingga kini masih belum bisa dideteksi. Sebab tidak terlalu tersorot kamera.

Oleh karena itu beberapa orang dicurigai menjadi pameran dalam video iti. Salah satunya  menyeret nama penyanyi Joshua March.

Warganet banyak yang menudingnya sebagai pemeran pria yang ada dalam video tak senonoh tersebut.  Joshua langsung mengklarifikasi berita tersebut.

“Ada banyak media hubungin saya untuk wawancara,” katanya dilansir dari YouTube KH Infotainment, Rabu (2/12/12).

Baca juga: Soal Video 19 Detik, 10 Bukti Ini Mengarah ke Gisel?

Joshua mengatakan banyak DM yang masuk ke sosmednya, “wah mirip nih,” ujarnya DM dari warganet.

“Waduh mirip dari mana ya, karena kan si cowo itu kan dari samping, kalau dari samping doang kan semua yang brewokan mirip,” ujarnya.

Terpopuler