Pemain Persikopa Pariaman Dapat Sepatu Baru dari Perantau, Ini Pesan Wako Genius

Penulis: Redaksi

Pariaman, Padangkita.com – Wali Kota Pariaman Genius Umar menyerahkan sepatu baru kepada pemain Persikopa U-17 di Lapangan Sepak Bola Kelurahan Ujung Batuang, Rabu (9/11/2022).

Sepatu baru tersebut merupakan bantuan dari pengusaha sepatu asal Desa Air Santok, Kota Pariaman, Fauzi Saputra, 26 tahun.

“Saya langsung DM (direct message/pesan langsung) Fauzi melalui akun (Instagram) tokonya @pkpkstore untuk membantu sepatu kepada pemain Persikopa, karena sepatunya sudah banyak yang robek. Tidak lama kemudian Fauzi menyanggupinya dan memberikan sepatu baru sebanyak 36 pasang secara cuma-cuma,” ungkap Genius gembira.

Menurut Genius, semua harus harus bangga dan berbahagia karena Persikopa didukung oleh semua pihak mulai dari pemerintah dan masyarakat swasta seperti pengusaha PKPK Store.

”Ini patut kita tiru karena telah sukses di rantau kemudian ikut juga membangun kampung halamannya, ” ujar Genius.

Sementara itu, Fauzi Saputra mengungkapkan bahwa ia juga terkejut di-DM langsung oleh Wali Kota Pariaman untuk meminta bantu sepatu bola bagi pemain Persikopa.

“Awalnya saya kaget dan tidak percaya akan di-DM oleh seorang wali kota, hingga saya tanyakan kepada beberapa orang teman apakah ini memang akun dari Pak Wali,” ujar pemilik toko PKPK Store ini.

“Akhirnya saya yakin, itu adalah akun asli dan saya menyerahkan 36 pasang sepatu kepada pemain Persikopa. Hal ini tidak pertama kali saya lakukan, sebelumya di Tangerang juga pernah saya berikan sepatu bola kepada pemain Matrix FC,” jelas Fauzi.

Ia berharap apa yang sudah dilakukannya beserta pemain Persikopa bisa memberikan citra positif kepada masyarakat Kota Pariaman khususnya dan nasional umumnya.

Baca juga: Juara Grup C, Persikopa Pariaman Maju ke Babak 8 Besar Piala Soeratin  U-17 Wilayah Sumbar

Diketahui, Persikopa Pariaman baru saja berhasil menjadi juara Grup C Piala Soeratin U-17 wilayah Sumatra Barat (Sumbar). Tim kebanggaan masyarakat Pariaman ini pun melaju ke 8 besar untuk memperebutkan tiket ke tingkat nasional. [*/pkt]

 

*) BACA informasi pilihan lainnya dari Padangkita di Google News 

Terpopuler

Add New Playlist