Pelaku Peremas Dada di Karawang: Karena Hasrat

Penulis: SON

Berita viral terbaru: Dua orang wanita baru saja terkena begal. Pelaku diperkirakan Aida masih berusia muda. Dalam menjalankan aksi pelaku mengunakan sepeda motor.

Padangkita.com – Pelaku begal dada kembali beraksi. Hal ini meresahkan warga Karawang tepatnya di Kawasan Perum Salagedang, Kecamatan Purwasari, Karawang.

Sudah ada dua wanita yang dikabarkan menjadi yang mendapat tindak pelecehan.

Baca Juga

Aida (29) seorang warga yang melihat aksi tersebut, mengaku awalnya dia melewati jalan tersebut atau tempat kejadian dan posisi saat itu ada dua motor, yakni motornya dan motor korban.

“Saya posisinya ada di depan dan berjarak sekitar 10 meter, tiba-tiba dari arah belakang si ibu (korban) itu teriak. Saya kira terjatuh, tapi pas dilihat si ibu menangis dan bilang dadanya diremas, pelaku itu langsung tancap gas ngebut,” dikutip dari Okezone.

Baca juga: Kecantol, Janda Tanpa Anak Ini Menikah dengan Anak Tirinya

Aida menyebut pelaku saat lakukan aksinya memakai helm, jaket, dan mengendarai kendaraan matic. Pelaku diperkirakan Aida masih berusia muda.

“Motornya gak tau motor apa yang jelas matic. Korbannya itu pakai hijab dan sendiri bawa motornya. Kejadian sekitar pukul 11.30 wib. Kalau sore hari jalan itu ramai oleh pedagang, tapi kalau siang atau malam sepi,” katanya.

Sebelumnya kasus serupa pernah terjadi di Jakarta Timur, Jajaran Satreskrim Polrestro Jakarta Timur meringkus pelaku begal yang beraksi di satu gang Kelurahan Rambutan, Kecamatan Ciracas.

Pelaku yakni Frengki Simanjuntak (33) mengaku sudah meraba dada Y (18) dan N (18) dengan modus menanyakan alamat.

Frengki diketahui berprofesi sebagai pengemudi ojol, saat bertindak ia juga menggunakan atribut ojol.

Kombes Arie Ardian Rishadi mengungkapkan, atribut ojek online (ojol) yang dikenakan Frengki saat melakukan aksinya bukanlah sebagai kedok penyamaran.

Terpopuler

Add New Playlist