Pedangdut Saipul Jamil Segera Bebas, Dewi Perssik Titip Pesan Ini

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Pedangdut Saipul Jamil pasalnya akan segera bebas tahun ini, ini kata Dewi Perssik.

Padangkita.com – Nama Saipul Jamil sudah tak asing lagi di telinga warganet. Mantan suami Dewi Perssik itu pasalnya dikabarkan akan bebas dari penjara di tahun 2021 ini.

Sebelumnya, pada 2016 lalu, Saipul Jamil divonis tiga tahun penjara karena kasus pencabulan.

Setelah mengajukan banding, Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta memperberat hukuman Saipul Jamil menjadi lima tahun penjara.

Di tengah kasus itu, Saipul Jamil terbukti menyuap panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rohadi, dengan uang sebesar Rp 250 juta.

Oleh karenanya, hukuman Saipul Jamil bertambah tiga tahun. Sehingga, total hukumannya menjadi delapan tahun penjara. Seharusnya Saipul baru akan bebas pada tahun 2024 mendatang.

Namun dirinya kini dikabarkan tengah mengajukan Peninjauan Kembali (PK) kepada Mahkamah Agung (MA) atas kasus pencabulan dan suap.

Mantan suami Dewi Perssik ini bakal bebas pada November mendatang apabila permohonan PK yang diajukannya ditolak. Mendengar mantan suaminya segera bebas, pedangdut Dewi Perssik mengaku turut senang.

“Kalau aku sih dari dulu Mas Saipul bebas, dari aku rasa syukur yang luar biasa. (Mas Saipul) bisa menghibur masyarakat banyak dan beliau juga pasti rindu bisa kumpul sama keluarga,” kata Dewi Perssik di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/3/2021).

Selain itu, pedangdut yang karib disapa Depe ini berharap Saipul Jamil mendapatkan jodoh setelah bebas.

“Aku berharap Mas Saipul dapat wanita yang soleha yang selalu mendampingi beliau,” kata Dewi Perssik.

“Kayak kemarin lah kak Indah Sari ya, beliau tuh dalam keadaan duka, selalu mendampingi, selalu datang bawain kue, bentuk perhatian-perhatian kecil,” tutur Dewi Perssik lagi.

Dewi pun berharap jika Saipul sudah keluar nantinya tak lagi membuat kesalahan yang sama. Sebagai mantan istri yang baik, Dewi juga mendoakan agar karir Saipul kembali seperti sedia kala. [*/win]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler