Pedangdut Ini Masih Jomblo Walau Sudah Berusia Setengah Abad

Berita artis terbaru: Inilah sederet pedangdut tanah air yang masih betah melajang hingga usia yang sudah sangat matang.

Padangkita.com- Perihal urusan menikah memang yang menjadi salah satu topik sensitif untuk dibicarakan terlebih bila telah mengaitkan dengan unsur usia. Karena memilih untuk menikah di usia berapapun adalah hal pribadi bagi semua orang.

Menikah sejatinya bukanlah perihal di usia berapa akan tetapi melihat dari bagaimana kesiapan seseorang untuk menjalin hubungan dengan lawan jenis.

Seperti halnya pada apa yang terjadi pada sebagian selebriti tanah air berikut ini.

Baca juga: Ngaku Islam, Wanita Ini Sebut: Aku Tetap Makan Meskipun Babi Haram

Sederet artis dangdut ini justru bertahan sendiri hingga usianya lebih dari 40 tahun. Tentunya hal ini mereka pilih atas berbagai hal ataupun alasan lain yang mendasarinya.

Erie Suzan

Pedangdut cantik yang membawakan lagu mabuk duit ini telah begitu gemilang dalam hal karir serta keuangan. Akan tetapi dalam urusan cinta wanita cantik yang satu ini tidak begitu beruntung.

Karena sampai usia yang telah menginjak 41 tahun saat ini, Erie Susan, biduan asal Lamongan ini belum berencana untuk naik ke jenjang pernikahan.

Serta belum adanya sosok calon pendamping yang selama ini ditunjukkannya kepada pabrik

Beniqno

Sebelumnya nama Beniqno pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang wanita jebolan ajang pencarian bakat dangdut.

Akan tetapi hingga saat ini belum ada kejelasan mengenai berita tersebut, serta pria asal Sumatera Utara masih terlihat sendiri.

Di usia yang saat ini telah menginjak 45 tahun, kabar mengenai pernikahan Beniqno tak kunjung terdengar.  Walau demikian akibat parasnya yang awet muda serta tubuh yang atletis seolah mampu menipu setiap orang yang tidak mengetahui perihal umur pria tersebut.

Thomas Djorghi

Selain berprofesi sebagai penyanyi dangdut,Thomas Djorghi  juga berprofesi sebagai model, aktor, dan pemandu acara.

Walau telah menginjak usia 51 tahun pada 12 Juni lalu, hal ini belum tampak sama sekali dengan penampilan. karena dirinya masih terlihat tampan dan kelihatan muda serta tetap bugar.

Pria tersebut juga mengatakan bahwa perihal target menikah sudah ia serahkan kepada Sang Kuasa serta tidak lagi berharap banyak. Serta ia sering kali memberi pernyataan bahwa ia nyaman dan bahagia sendiri. [*/Nlm]


Baca berita artis terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist