Patroli ke Pasar Pabukoan, Kapolres Solok Imbau Warga Patuhi Prokes

Penulis: Ramono Aryo

Berita Kabupaten Solok hari ini dan berita Sumbar hari ini: Polres Solok imbau warga di Pasar Pabukoan untuk mematuhi Prokes

Arosuka, Padangkita.com – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Solok mengimbau warga baik pengunjung atau pedagang di Pasar Pabukoan untuk mematuhi protkol kesehatan (Prokes).

Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho melalui Paur Humas Bripka Rozi Pratama mengatakan langkah tersebut harus diterapkan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 hingga saat ini masih belum hilang.

“Ini untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, dimana saat ini masih dalam pandemi,” katanya, Minggu Minggu (18/4/2021).

Untuk memastikan hal tersebut, anggota kepolisian setempat melaksanakan patroli di Pasar Pabukoan di Pasar Cupak (depan Tugu Ayam) Kecamatan Gunung Talang.

Selain memantau situasi kamtibmas di pasar tersebut, patroli yang dilakukan juga untuk memantau protokol kesehatan bagi pengunjung yang hendak membeli menu buka puasa.

Setiap masyarakat penjual ataupun pengunjung yang datang, petugas mengimbau untuk menjaga jarak dan selalu menggunakan masker.

Baca Juga: Tinjau Pasar Pabukoan, BBPOM dan Pemko Pariaman Masih Temukan Penggunaan Kertas Koran untuk Alas Dagangan

Dikatakan, selain di Pasar Pabukoan di Pasar Cupak, petugas juga melaksanakan hal yang sama di tempat-tempat pasar pabukoan lainnya di wilayah hukum Polres Solok. [*/abe]


Baca berita Kabupaten Solok hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler