Pasien Positif Corona Meninggal Dunia di Sumbar 30 Oktober Bertambah 5, Total Jadi 268 Orang

Penulis: Redaksi
|
Editor: Zulfikar

Padang, Padangkita.com – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Sumatra Barat (Sumbar) kembali melaporkan sebanyak lima pasien positif Covid-19 meninggal dunia hari ini, Jumat (30/10/2020).

Lima pasien positif yang dilaporkan meninggal dunia itu berasal dari Kota Padang tiga orang, Kota Solok satu orang dan Kabupaten Sijunjung satu orang.

Baca Juga

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Sumbar, Jasman Rizal juga membenarkan bahwa lima pasien positif Covid-19 di Sumbar dilaporkan meninggal dunia hari ini.

“Ada tambahan sebanyak lima pasien positif Covid-19 yang dilaporkan meninggal dunia hari ini,” ujarnya dikutip dari situs resmi milik Pemprov Sumbar, sumbarprov.go.id, Jumat (30/10/2020).

Bertambahnya lima pasien yang meninggal dunia itu jelas Jasman, maka total pasien positif Corona yang meninggal dunia di Sumbar hingga saat ini telah mencapai 268 orang atau 1,9 persen dari total kasus positif yang ditemukan.

Dengan demikian, Jasman terus mengimbau agar warga Sumbar selalu menjaga kesehatan dan konsisten serta disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan.

Baca juga: Warga Sumbar Positif Terinfeksi Corona 30 Oktober Bertambah 302 Orang

Sementara itu, juga dilaporkan, untuk kasus suspek di Sumbar hingga saat ini tercatat sebanyak 488 orang, dengan rincian, sebanyak 146 orang dirawat dan 342 orang menjalani isolasi mandiri. [zfk]


Baca berita Sumbar terbaru dan berita Virus Corona (Covid-19) terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler