Pasha Ungu Sebut Keisha Alvaro Masih Kalah Playboy Darinya

Berita artis terbaru: Pasha Ungu menyebut jika anaknya masih kalah playboy dibanding dirinya semasa muda.

Padangkita.com- Putra sulung dari Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu kini telah menduduki bangku sekolah menengah atas.

Nama Keisha Alvaro merupakan putra pertama dari Pasha Ungu bersama dengan sang mantan istri Okie Agustina.   

Akan tetapi keduanya ini bercerai di tahun 2009 silam disebabkan karena adanya orang ketiga. Walau demikian diketahui jika kini mereka telah berbahagia bersama pasangan masing-masing.

Baru-baru ini Pasha Ungu diundang menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube milik Andre Taulany yang tayang pada  Selasa (22/9/2020).

Melansir dari Grid.id, saat itu Andre Taulany menanyakan apakah saat ini putra dari Pasha Ungu tersebut telah memiliki kekasih.

Kemudian Pasha Ungu menjawab jika putranya tersebut memiliki banyak kekasih setahunya.

Mendengar hal ini pun Andre Taulany kemudian menggunakan pepatah yang menyebut jika buah jatuh takkan jauh dari pohonnya. Seolah menyindir bagaimana Pasha Ungu Saat masih muda yang memiliki banyak kekasih atau dikenal playboy.

Sambil tersenyum dan nampak salting, ayah dari Keisha Alvaro tersebut kemudian menambahkan jika hal itu memang benar namun pada zaman dulu yang artinya kini dirinya sudah tidak lagi demikian.

Pasha Ungu menyebut jika Keisha Alvaro saat ini memiliki banyak kekasih yang menurutnya normal terjadi pada remaja dalam masa pertumbuhan.

Hanya saja dibanding dirinya pada zaman dahulu Keisha Alvaro saat ini masih tergolong kalah dalam segi jumlah kekasih yang dimiliki atau status sebagai playboy yang didapat.

“Kalo dulu banyakan saya, masih kalah Kiesha,” ujar Wakil Walikota Palu tersebut.

Diketahui jika saat ini putra sulung dari Pasha Ungu tengah dekat dengan salah seorang artis muda yakni Ratu Sofya.

Mengutip dari GridHits.id, keduanya ini sudah tidak ragu lagi untuk memamerkan sejumlah momen Kemesraannya.

Pernah suatu ketika saat Keisha Alvaro mengunggah foto saat dirinya bersama dengan sang kekasih saat menghadiri sebuah pesta.

Unggahan yang diposting di akun Instagramnya tersebut kemudian dikomentari oleh sang ibu kandung dan juga ibu tirinya.

Baca juga: Sudahlah Nikmati Wifi Seenaknya, Malah Suruh Tetangga Segera Bayar Wifi

Jika sang ibu kandung sekolah menyebut bahwa Keisha saat ini sedang bucin dan memberi peringatan keras baginya. Okie Agustina menambahkan jika ia merasa bahwa saat ini dirinya memiliki saingan.

Sementara sang ibu tiri justru menggoda Keisha tanpa bermaksud untuk menyampaikan bahwa dirinya melarang hubungan yang pernah dijalin oleh anak sambungnya itu.

Hal ini menunjukkan bahwa potret keluarganya masih menjalani hubungan yang begitu baik. [*/Nlm]


Baca berita artis terbaru hanya di Padangkita.com.

 

Terpopuler

Add New Playlist