Pasha Ungu Nyanyikan Lagu “Andai Ku Tahu” dan “Maafkan Aku” di Depan Kader PAN Sumbar

Padang, Padangkita.com – Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Said atau yang biasa dikenal Pasha Ungu menghadiri acara kader Partai Amanat Nasional (PAN) se-Sumatra Barat (Sumbar) bersama Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan di Hotel Inna Muara, Kota Padang, Kamis (19/11/2020).

Pada kesempatan itu, dia diminta oleh Zulkifli untuk menyanyikan sejumlah lagu di hadapan kader PAN Sumbar. Pasha Ungu pun mengabulkan. Dia berdiri di atas podium. Sebelum bernyanyi, dia menyemangati kader PAN untuk bekerja keras memanangkan calon-calon PAN yang bertarung pada Pilkada Sumbar.

Baca Juga

Menurut Pasha, Zulkifli merupakan sedikit ketua umum partai di Indonesia yang berani mengunjungi kader secara langsung di tengah pandemi Covid-19 untuk meningkatkan semangat partai menghadapi Pilkada.

“Hampir seluruh ketua umum yang bersembunyi, dan tidak memiliki kepedulian menemui kader-kadernya. Tapi di Sumbar pada hari ini Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan hadir. Saya sudah memantau di media sosial, hanya Ketua Umum PAN yang turun ke lapangan” ujarnya.

Pada kesempatan itu, tidak lupa Pasha Ungu mengajak kader PAN Sumbar untuk bersungguh-sungguh dan bekerja keras untuk mendukung kepala daerah yang diusung PAN.

“Pasha Ungu saja yang lima tahu lalu yang katanya popularitasnya paling tinggi dan tidak ada yang menyamai di Sulteng, masih turun ke lorong lorong. Bahkan tidak dimasuki kendaraan, saya masuki. Maka wajar kan saat itu menang karena PAN kerja. Jadi, kalau kita ingin Sumbar 2024, mari bekerja. Saya siap jika Ketua Umum memerintahkan,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Pasha Ungu mengatakan lagu-lagu Ungu kebanyakan lagu cinta. Sambil bercanda, dia berkata merasa tidak enak karena ada srikandi PAN di situ.

“Ini biasanya lagu saya disukai para lelaki, tapi dibenci para ibuk-ibuk. Tapi tidak apa. Saya minta kepada teman, kalau ada yang masih ingat, mari nyanyi bersama,” ajaknya.

Baca juga: Zulkifli Hasan ke Kader PAN Sumbar: Saudara Tidak Bosan Dipimpin 10 Tahun Oleh PKS?

Pada kesempatan itu, Pasha Ungu menyanyikan lagu berjudul “Andai Kutahu” dan “Maafkan Aku”. Pantauan Padangkita.com, meski Pasha Ungu menyanyikan lagu tersebut tanpa diiringi musik, sejumlah kader tampak antusias mengikutinya bernyanyi. [pkt]


Baca berita Padang terbaru dan berita Sumbar terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler