Pasar Rakyat Hingga Karnaval, Berikut Tema Pesta Tahun Baru di Sejumlah Hotel di Padang 

Penulis: Redaksi

Padang, Padangkita.com – Malam pergantian tahun kerap menjadi momen spesial bagi masyarakat kota Padang maupun para wisatawan.

Namun pada tahun ini, Pemerintah Kota (Pemko) Padang tidak menggelar acara khusus dan fokus pada kegiatan pembinaan remaja agar terhindar dari maksiat di malam tahun baru.

Namun bagi masyarakat Padang maupun wisatawan yang ingin melewati malam tahun baru dengan kemeriahan bersama kerabat maupun keluarga, maka pesta tahun baru di hotel bisa jadi alternatif.

Namun, karena bukan digelar oleh Pemkot, kegiatan menyambut Tahun Baru 2023 yang digelar masing-masing hotel tersebut bersifat komersial.

Perlu kiranya bagi masyarakat yang berminat untuk mencari tahu lebih lengkap informasi tentang biaya maupun syarat dan ketentuan melalui kanal resmi milik hotel atau tempat hiburan bersangkutan.

Berikut Padangkita.com rangkum sejumlah event tahun baru di hotel di Kota Padang yang bisa jadi pilihan

1. Masquerade Dinner Party – ZHM Premiere Hotel Padang

Mengusung konsep Masquerade Dinner Party, manajemen ZHM Premiere Hotel Padang akan menghadirkan suasana keajaiban bagi pengunjung di pesta malam pergantian tahun.

Masquerade Dinner Party merupakan Gala Dinner dengan kostum pesta topeng dan penampilan meriah ala karnaval

Selain itu juga akan ada Doorprize,Perform Magician oleh Yogi ( The Winner Magicomic Indosiar), Modern Dance, Games, Ballon drop, count down dan persembahan special oleh Baby Blues.

2. Pasar Malam FYP – Truntum Hotel Padang

Salah satu acara yang diadakan Truntum Hotel Padang bagi pengunjung maupun tamu yang ingin menghabiskan malam tahun baru di hotel tersebut.

Pada malam pergantian tahun kali ini, Hotel yang dulunya bernama Grand Inna Muara tersebut akan menggelar Pasar Malam Funmily Year and Party (FYP).

Kegiatan ini akan dimeriahkan permainan tradisional KIM, Live Akustik, Dance Tiktok, dan Doorprize bagi para pengunjung. Selain itu juga ada berbagai Wahana Games dan hiburan serta Food Stall and Monggolial BBQ.

 

3. Mexican Pool Fiesta – Pangeran Beach Hotel

Ingin menikmati pesta malam tahun baru dengan suasan kolam berenang, maka Pangeran Beach Hotel bisa jadi pilihan.

Hotel yang berlokasi di bibir Pantai Padang ini akan memusatkan pesta tahun barunya di Mentawai Terrace dan Pool.

Para pengunjung akan disuguhi penampilan Happy Soda Band, serta pertunjukan musik dari DJ Saveroalmer dan Dance Performance.

Selain itu juga ada Food Stall, Doorprize dan masih banyak lagi yang siap memeriahkan malam pergantian tahun di Pangeran Beach Hotel.

4. End Of Year – Mercure Hotel

Mercure Hotel Padang. [Foto : Dok Accor]
Sambut pergantian tahun, Mercure Hotel Bukittinggi menggelar acara makan malam spesial bertajuk End Of Year.

Selain itu para pengunjung akan dihibur dengan penampilan Messinda band, serta DJ Cool Uze.

Para pengunjung juga bakal disuguhi pertunjukan seni tradisional dan berpeluang mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Baca JugaIni Rekomendasi Lima Pilihan Tempat Lewatkan Malam Tahun Baru di Padang 

Itulah sejumlah event malam tahun baru di beberapa hotel pilihan di Kota Padang yang bisa jadi pilihan masyarakat atau wisatawan. [hdp]

*) BACA informasi pilihan lainnya dari Padangkita di Google News

Terpopuler

No Content Available

Add New Playlist