Pasangan Kekasih Gigi Hadid dan Zayn Malik Dianugrahi Bayi Perempuan

Penulis: Sonia

Berita artis terbaru: Gigi Hadid melahirkan seorang bayi perempuan, Zayn Malik tak kuasa membendung perasaan harunya.

Padangkita.com – Pasangan kekasih Gigi Hadid dan Zayn Malik dikaruniai seorang bayi perempuan yang mungil. Kabar ini langsung dikabarkan oleh Zayn melalui Twitter Zayn yang memperlihatkan tangan mungil si bayi yang berpegang erat pada jari mantan personel One Direction tersebut.

Ia juga melayangkan rasa syukur atas kelahiran sang anak.

Foto hitam putih dengan tangan Zayn yang dipenuhi tato, tampak menggenggam erat bayi yang belum diketahui namanya tersebut. Pria 27 tahun itu mengatakan bahwa dia sangat bersyukur memiliki buah hati yang sehat dan cantik.

Terang saja, unggahan Zayn langsung dibanjiri ratusan ribu penggemar yang antusias melihat bayi mereka.

“Bayi perempuan kami ada di sini, sehat dan cantik. Aku mencoba mengungkapkan dengan kata-kata bagaimana perasaanku saat ini akan menjadi tugas yang mustahil. Cinta yang aku rasakan untuk manusia mungil ini di luar pemahamanku. Bersyukur mengenalnya, bangga memanggilnya milikku dan bersyukur atas kehidupan yang akan kita miliki bersama x,” kata Zayn Malik.

Sama halnya dengan pengumuman kehamilan di akhir April 2020 lalu, para penggemar juga antusias menyambut kelahirannya ini.

Baru 29 menit diumumkan, cuitan Zayn ini telah mendapat tanda suka hingga 500 ribu pengguna. Pasalnya, Zayn tidak pernah secara terbuka membahas soal kehamilan Gigi.

“Gigi sudah lama merahasiakannya dengan keluarga dan teman-temannya. Begitu Gigi dan Zayn kembali bersama pada akhir tahun lalu, sepertinya mereka tidak pernah melewatkan satu hal pun dan tahu apa yang mereka miliki adalah hal yang spesial. Pasangan itu dan keluarga mereka sangat gembira,” kata sumber terdekat beberapa waktu lalu.

Zayn dan Gigi belum mengumumkan secara resmi kapan tanggal lahir bayi tersebut. Namun, jika dilihat dari laman Instagram Mohammed Hadid yang tak lain adalah ayah dari Gigi, ia masih menunggu kelahiran sejak Minggu, 20 September 2020.

Sang ayah selalu mengucapkan hal-hal berbau Islami untuk sang cucu, seperti mengucapkan ‘Bismillah’ menunggu kelahirannya.

Baca juga: Edan! Wanita Ini Adakan Turnamen ‘Burung’, Burung Terbaik Akan Dapat Hadiah

“Sedang mencari. Segera InshaAllah menunggu dengan sabar @gigihadid #baby (Jido). Dalam bahasa Inggris. Disini dan menunggu untuk bertemu denganmu, sangat bersemangat,” kata Muhammad Hadid. [*/son]


Baca berita artis terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler