Para Musisi Ini Disebut Sukses Karena Campur Tangan Setan, Siapa Saja?

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Deretan musisi yang disebut meraih sukses karena campur tangan seten.

Padangkita.com – Berbagai cara dapat dilakukan seseorang untuk menjadi terkenal. Salah satunya yakni dengan bergabung dalam kelompok pemuja setan.

Seperti diketahui untuk menjadi publik figur tidak mudah. Perlu kerja keras yang dilakukan selama bertahun-tahun agar bisa mendapat popularitas tinggi.

Lantaran hal itu beberapa orang memutuskan mencari jalan pintas agar bisa dengan mudah menjadi terkenal.  Hal ini yang tampaknya dilakukan oleh beberapa musisi dunia untuk bisa meraih sukses.

Dilansir dari beberapa sumber, berikut deretan musisi yang kerap disebut sukses lantaran bantuan iluminati atau campur tangan setan.

1. Rihanna

Dalam sebuah wawancara dengan salah satu program televisi, Rihanna pernah mengau bahwa dirinya penyembah setan. Kala itu, ia mendapat pertanyaan dari presenter, Angie Martinez, mengenai alasan Rihanna kerap menutup sebelah matanya.

Mendapat pertanyaan itu, penyanyi 32 tahun itu mengaku sebagai penyembah setan. Beberapa orang menganggap hal itu sebagai lelucon, namun ada pula percaya jika Rihanna adalah anggota illuminati.

Dugaan itu semakin kuat karena salah satu lagu Rihanna yang berjudul ‘Umberella’. Pada lirik lagu itu mengandung unsur pemujaan terhadap Dewa Matahari, yakni dewa tertinggi dalam kepercayaan masyarakat Mesir kuno.

Tak hanya itu, dibeberapa video musik miliknya, Rihanna kerap menutup salah satu matanya dengan tangan. Cara itu mirip seperti simbol khas illuminati.

Terpopuler

No Content Available

Add New Playlist