Panas, Salmafina Sunan Perang Komentar dengan Netizen

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Salmafina Sunan perang komentar dengan salah seorang netizen.

Padangkita.com– Nama putri cantik pengacara kondang yakni Salmafina Sunan kerap kali menuai sejumlah kontroversi.

Terlebih lagi setelah dirinya memutuskan untuk berpindah keyakinan, membuat warganet kerap kali menghujat dirinya.

Baca Juga

Janda dari Taqy Malik ini sendiri kini memutuskan untuk tinggal di Bali beserta sang kekasih. Padahal keduanya ini disebutkan belum menikah dengan telah tinggal seatap.

Walaupun hal ini telah cukup lama berlalu tampaknya netizen masih belum cukup untuk memberikan komentar nyinyirnya.

Seperti pada baru-baru ini yang kembali terjadi di mana salmafina sunan berbalas komentar dengan netizen di media sosial. Melansir  dari Hops.id, netizen tersebut menuliskan jika tak heran bahwa Taqy Malik menggugat cerai dirinya.

Jodohmu adalah cerminan dirimu, benar banget kata-kata itu. Dulu gue ngefans banget sama beliau. Sampai isi DM masih ada, dulu gua malah benci Taqy. Tapi sekarang gue percaya alasan Taqy cerai-in dia masuk akal,” ujar @olivia_perang**.

Merasa kesal dengan komentar tersebut, Salmafina tampaknya berusaha menjawab dengan balasan yang bijak. Karena pemilik nama lengkap Salmafina Khairunnisa tersebut meminta netizen tersebut untuk menjelaskan apa maksudnya.

Emang saya gimana mba? Jelasin dong kan kamu tahu banget saya dan masalah hidup saya. Sok silahkan cerita, ditunggu, awas aja kabur,” balas Salmafina.

Melihat netizen tersebut seolah kabur dan tidak menanggapi pernyataan pertanyaannya, Salmafina Sunan kembali memberikan balasan tajam.

Bales komen saya dulu cepetan iiih mau tahu kalau hakim dunia itu kayak gimana, buru keburu ngantuk dan bosan,” ujarnya.

Tak lama barulah netizen tersebut menyebutkan jika Salmafina menangis saat digugat cerai oleh Taqy Malik.

Terpopuler

Add New Playlist