Pamer Video USG Buah Hati, Dinda Hauw Hamil, Rey Mbayang Ucap Syukur

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Pasangan fenomenal Dinda Hauw dan Rey Mbayang umumkan kehamilan di akun Instagram.

Padangkita.com – Kabar bahagia datang dari pasangan muda Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Pada Kamis, 17/12/2020 kemarin, Dinda dan Rey mengumumkan kehamilan buah hati pertama di kanal Yotubenya.

Sebelumnya, Dinda dan Rey mengaku dibanjiri pertanyaan perihal kehamilan
tersebut.

“Banyak banget yang tanya sama aku ke sosial medianya aku. Banyak aja, Kak kapan nikah, kak kapan hamil, kapan isi?” ungkap Dinda.

“Menurut aku ya gak seharusnya sih, dan belum pengen aja aku jawab” tambahnya.

Akhirnya, kedua pasangan uwu tersebut pun menjawab pertanyaan tersebut. Mereka pun memperlihatkan saat keduanya lakukan kontrol ke dokter.

Di bulan Desemberi ini Dinda pun dinyatakan hamil

“Terima kasih buat semua teman yang sudah mendoakan, emak-emak yang sudah mengirim rambutan juga, banyak yang sayang” ungkap Rey.

“Doa in buat kita, buat dedek juga selalu sehat” tambahnya

Tak hanya di Youtube, di akun Instagramnya, Dinda juga mengunggah video USG buah hatinya di fee Instagram @dindahauw. Dinda Hauw  menunjukkan video dirinya saat USG. Terlihat janin kecil di kandungannya.

“Anakku yang masih sekecil buah rambutan…sehat-sehat terus yaa… Bismillah calon Ayah & Bunda… #MasyaAllah #Tabarakallah,” tulisnya.

Rey Mbayang yang begitu bahagia lantas mengecup perut sang istri. Dirinya meninggalkan komentar manis di unggahan sang istri.  @rey_mbayang I love you full nak, bunda.

Pada akun instagramnya, Rey juga mengunggah video ketika menemani Dinda Hauw USG

Terpopuler