Pamer Menu Makan Siang, Unggahan Sophia Latjuba Bikin Sorotan

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Sophia Latjuba pamer menu makan siang sukses jadi sorotan netizen.

Padangkita.com – Meski telah memasuki usia 50 tahun, Sophia Latjuba memang masih terlihat cantik dan awet muda. Tak heran banyak netizen yang penasara dengan resep rahasia mantan kekasih Ariel NOAH itu.

Belum lama ini Sophia Latjuba menunjukkan menu makan siang yang biasa ia nikmati. Unggahan tersebut pun langsung sukses menarik perhatian netizen.

Dilihat dari unggahan tersebut Sophia Latjuba tampak makan dengan porsi lumayan banyak. Menu makan siang Sophia Latjuba juga terlihat sederhana terdiri dari nasi, tempe orek, terong balado dan sayur-sayuran.

“Kalian lunch (makan siang) apa?,” tulis Sophia Latjuba dalam keterangan unggahannya itu.

Unggahan menu makan siang Sophia Latjuba itu tentu sukses jadi sorotan netizen. Tak sedikit netizen yang salfok dengan porsi makan siang Sophia Latjuba yang cukup banyak, namun tubuh artis itu tetap terlihat kurus dan indah.

“Mbak Sophia makanannya sama kaya aku, tapi hasilnya kok beda,” tutur akun @anafz****.

“Setiap hari aku makan begitu kok malah nimbun banyak lemak, beda banget sama mba Sophia. Resepnya apa sih,” ujar akun @diana.

“Kyknya mba Sophia emang dilahirkan dengan tubuh yang sempurna. Liat dong makanannya aja ga jauh beda, tapi kenama tubuh kita tak sama (emoji menangis),” tulis akun @shintaaput****.

Selain itu banyak pula netizen yang ikut membeberkan menu makan siang mereka.

“Mangut goreng + sambel terasi mbak. Selamat makan ya mbak sop,” tutur akun @endrojems****.

“Aku makan tempe sm urap plus nasi dan air putih,” timpal akun @ebiii_qiti****.

“Aku makan tanaman, soalnya aku kan pager,” ujar akun @ucup****.

Sebelumnya, Sophia Latjuba juga sempat buat heboh netizen lantaran mengunggah foto dirinya saat memakai pakaian renang. Di foto tersebut tubuh Sophia sangat indah dan sukses buat banyak netizen iri.

Bahkan lantaran unggahan tersebut, nama Sophia Latjuba sempat jadi trending topic di Twitter. Banyak netizen yang tak menyangka jika Sophia telah berusia 50 tahun lantaran tubuhnya yang masih tetap indah. [*/Prt]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler