Pamer Kaki Bengkak, Gebby Vesta: Mantan Cowok Harus Kuat

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Gebby Vesta pamer kaki bengkak dan blak-blakan sebut mantan cowok harus kuat.

Padangkita.com – Gebby Vesta merupakan salah satu selebriti yang secara blak-blakan mengakui dirinya sebagai transgender. Meski seorang transgender, Gabby Vesta memang miliki tubuh yang indah tak kalah dengan wanita tulen.

Namun belum lama ini penyanyi sekaligus model itu memamerkan kakinya yang bengkak dan memerah. Kondisi kakinya itu, diperlihatkan Gebby Vesta lewat unggahan di akun Instagram miliknya.

Dalam unggahan tersebut terlihat kaki Gebby Vesta tampak bengkak dan terdapat ruam-ruam merah. Unggahan tersebut pun sukses mencuri perhatian netizen.

Namun yang jadi sorotan bukan karen kaki Gebby Vesta yang bengkak dan timbul ruam-ruam merah. Hal yang menarik perhatian netizen yakni caption diunggahan Gebby tersebut.

Pasalnya penyanyi itu secara blak-blakan mengaku dirinya sebagai mantan pria alias transgender. Hal itu ia lakukan untuk menyemangati dirinya agar bisa menahan rasa sakit di kakinya itu.

“Bengkak, Lecet, gpp mantan cowok harus kuat,” tulis Gebby Vesta dalam keterangan unggahannya tersebut.

Tak hanya tu, Gebby pun mengatakan bahwa sakit yang ia rasakan di kakinya tak sebanding saat dikejar Satpol PP. Ia pun menggambarkan bagaimana perjuangan saat dikejar satpol PP.

“Kaya gini doang gk seberapa, lari di kejar Satpol PP, loncat dari genteng dll aja kuat, masa bengkak lecet gk kuat ya khaaan,” jelasnya.

“Yangg gk kuat cuma hati ini aja kesepian udah setahun tiga bulan gk ada yg isi dan belai,” tambahnya dengan menambah emoji tertawa.

Unggahan Gebby Vesta itu pun sukses menarik perhatian netizen. Beragam komentar pun diberikan netizen diunggahan tersebut.

“Kuat dunk. Kuat hati, kuat semangat, kuat bekerja, kuat pertemanan, pokoknya kuat kuat kuat trus,” tutur akun @esmanggagendongg****.

“Tadinya mau ikut sedih, tpi gara2 baca caption-nya gw jdi ngakak, gws to you,” tulis akun @atia_mailona****.

“Kak Geb cepet sembuh, dan sumpah aku bete ketika si kakek nyukur2xin kakak,” timpal akun @dny****.

“Kok geby jadi baper, tetep smangat Geby optimis, gk usah dengar ocehan nenek lampir, Geby gk usah terpancing dan fokus sama semua usahanya aja,” komentar akun @rahma****. [*/Prt]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com 

Terpopuler

Add New Playlist