Pakai Narkoba, Kompol Yuni Terancam Hukuman Mati

Penulis: Wina

Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Seperti inilah perjalanan karir Kompol Yuni hingga berakhir tragis karena narkoba.

Padangkita.com – Naman Kapolsek Astanaanyar Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi tampaknya kini memang jadi perbincangan publik.

Pasalnya, wanita yang dikenal tegas ini memang memiliki segudang prestasi dan juga mampu menangani berbagai kasus besar, termasuk kasus narkoba.

Namun, siapa sangkan, dirinya yang dulu menegakkan kebenaran, malah kini menghancurkan semuanya.

Di mana, pada Rabu, 17 Februari 2021 Kompol Yuni Purwanti dan juga 11 anggotanya kedapatan menyalahgunakan narkoba. Mereka ditangkap petugas Propam Polda Jawa Barat di sebuah hotel.

Lantas, seperti apakah sebenarnya perjalanan hisup Kompol Yuni yang duly disanjung, namun kini dijatuhkan sejatu-jattuhnya akibat kesalahannya sendiri.

Berikut ini perjalanan hidup Kompol Yuni sebelum terlibat kasus penyalahgunaan nerkoba.

Kompol Yuni lahir di Porong, Sidoarjo. Ia mengawali karier kepolisiannya sebagai anggota di Subdit 2 Direktorat reserse Narkoba Polda Jabar yang berkantor di Bandung.

Selang beberapa tahun, Yuni mendapatkan kepercayaan memimpin Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Bogor Kota.

Selama di Bogor, karier Kompol Yuni terbilang sukses bahkan beberapa kali terekspose media.

Kompol Yuni dan anggota Satres Narkoba Polres Bogor Kota beberapa kali membongkar kasus besar narkoba di Kota Hujan tersebut.

Terpopuler

Add New Playlist