Pakai Baju Pengantin, Anya Geraldine Cari Pasangan

Padangkita.com – Kini Anya Geraldine tengah menikmati liburannya di Pulau Dewata Bali. Selebgram yang satu ini seringkali aktif mengunggah sejumlah potret saat dirinya mengunjungi berbagai destinasi wisata.

Tidak hanya menikmati keindahan pemandangan alam di Bali, dirinya juga mencoba mengeksplor budayanya. Seperti saat Anya Geraldine mengunggah potret menggunakan pakaian adat Bali.

Baca Juga

Pakaian yang digunakan mantan kekasih Ovi Rangkuti ini bukanlah pakaian yang biasa. Melainkan pakaian yang biasa digunakan bagi seorang pengantin perempuan di Bali.

Paras cantiknya membuat banyak orang merasa terpesona akan penampilannya ini. Namun fotonya ini juga menarik melihat dari caption yang ditulis oleh Anya Geraldine.

Wanita yang diketahui dekat dengan Rizky Febian ini tengah menyandang status sebagai jomblo. Dalam postingannya ia tampak mencari seorang pengantin pria seperti bunyi caption yang tertulis.

Dapet salam dari pengantin Bali nih, si gek Anya. kasian deh dia manten cowonya gaada. kira-kira siapa yang cocok jadi pasangannya ni? Jadi pengantin Bali sehari, siapa yang mau jadi pasangannya?” tanya Anya Senin, 19 Oktober 2020.

 

Ikuti protokol kesehatan

Anya Geraldine

Walaupun diliputi suasana liburan yang menyenangkan tanya biar agen tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sebagai seorang publik figur sudah seharusnya jika dirinya memberikan contoh yang baik bagi masyarakat. Selain memberikan edukasi singkat, Anya Geraldine juga menuliskan sejumlah hal bernilai positif.

Btw kalian tau gak, kalo Bali dengan kebudayaannya yang kuat adalah tulang punggung pariwisata Indonesia? Aku seneng banget bisa kembali ke Bali buat experience langsung protokol kesehatan di destinasi pariwisata atau protokol CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environmental Sustainability),” tulisnya.

Wanita ini juga bercerita bagaimana kondisi pariwisata di Pulau Dewata Bali saat masa pandemi covid-19. Melihat berbagai dampak yang dirasakan masyarakat Anya Geraldine berharap agar masalah ini cepat pulih.

Baca juga: Catat! Anya Geraldine Ogah Pacaran dengan Pria Kaya

Rupanya unggahan ini dikomentari oleh banyak warganet. Dari mereka yang berlomba-lomba berniat untuk menjadi pasangan pengantin sehari Anya Geraldine.

Anya pengen jadi orang bali?, gampang kok,nikah ma aku,” tulis @kadek.bar***.

“Hayuuu kak anyaa,aku mau jadi pengantinnya.. “ tambah @adikaaa***. [*/Nlm]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler