Ovi Sanggar Diana, Pengelola Rumah Tahfidz Terpilih Jadi Perempuan Inspiratif Sumbar

Penulis: Redaksi

Painan, Padangkita.comOvi Sanggar Diana, pengelola Rumah Tahfidz Habibah Tapan, Pesisir Selatan (Pessel) meraih penghargaan terbaik II perempuan Inspiratif tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) tahun 2019.

Prestasi ini ia catatkan pada kategori pemberdayaan perempuan bidang agama bagi anak-anak untuk Tahfidz Al-Quran

Sebelumnya, Ovi Sanggar Diana, sudah melewati tahap penilaian, yang prosesnya mulai dari ekspos, hingga tahap verifikasi lapangan oleh tim provinsi.

Piagam penghargaan diterima Ovi pada acara peringatan ke-91 Hari Ibu tingkat Provinsi Sumbar tahun 2019 di Kota Payakumbuh, Senin (16/12).

Piagam penghargaan itu diserahkan oleh Gubernur Sumbar yanh diwakili Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Sumbar, Besri Rahmat.

“Alhamdulillah, saya bisa mendapat penghargaan Perempuan Inspiratif tingkat Sumbar. Melalui kesempatan ini, saya dapat saling bertukar pikiran dengan perempuan-perempuan yang memiliki inovasi di Sumbar,” kata Ovi usai menerima penghargaan.

Baca juga: Jalan Bayang-Alahan Panjang Tuntas 2021

Penghargaan tersebut akan menambah motivasi baginya untuk terus berkontribusi terhadap pembangunan dan pemberdayaan perempuan di daerahnya.

“Sebagai perempuan, kita harus berperan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Tentunya sesuai dengan bakat dan talenta yang kita miliki.” (*/pk-01)

Terpopuler

Add New Playlist