Orang Tua Asal Dayak dan Banten, Wanita Disebut Bak Keturunan Tionghoa

Penulis: Putri

Padangkita.com – Indonesia terkenal dengan keragaman budaya dan suku yang berbeda. Meski sama-sama berada di wilayah Indonesia, namun kebanyakan suku di Tanah Air miliki perbedaan masing-masing. Baik dari segi budaya hingga paras dari masyarakat di sana.

Lantaran hal pula jika dua orang dari suku yang bereda menikah dan miliki keturunan. Biasanya anak mereka akan cantik dan tampan.

Baca Juga

Bahkan banyak anak yang memiliki orang tua dengan suku berbeda akan miliki paras perpaduan dari keduan orang tuanya itu.

Namun hal ini sedikit berbeda untuk pemilik akun TikTok @queenputree ini. Diketahui wanita itu miliki orang tua berbeda suku.

Ayahnya berasal dari Dayak, sementara sang ibu dari Banten. Otomatis kedua orang tuannya miliki suku yang berbeda pula.

Dalam salah satu unggahan di akun @queenputree, wanita itu memperlihatkan bagaimana paras yang dimilikinya. Meski miliki orang tua asli Indonesia, wanita itu justru miliki wajah oriental seperti keturunan China.

“Papa: Dayak, Ibu: Banten, Aku: jadi kaya nci-nci glodok,” tulisnya dalam keterangan di video tersebut.

Dilihat dari video itu wanita tersebut memang miliki mata sipit dan kulit yang putih, khas wanita keturunan Tiongkok.

Wanita itu terlihat cantik dengan pakaian bermotif bunga dan wajah yang dirias natural.

Sementara rambutnya sengaja tergerai bergelombang sehingga menambah kesan anggun dan elegan pada wanita tersebut. Wajahnya yang oriental membuat wanita itu tampak cantik dengan make up natural.

Tentu saja video tersebut berhasil menarik perhatian warganet. Saat artikel ini dibaut video itu bahkan telah disukai lebih dari 8,4 ribu kali.

Baca juga: 2 Wanita Cantik Ini Mesra-mesraan di Cafe, Diduga Lesbian

Tak hanya itu, berbagai komentar juga diberikan warganet pada unggahan tersebut.

Terpopuler