Oknum Pengasuh Ponpes yang Diduga Mencabuli 3 Santri di Solok Sudah Kabur ke Luar Sumbar

Penulis: Muhammad Aidil

Berita Kabupaten Solok hari ini dan berita Sumbar hari ini: Polisi masih memburu oknum pengasuh salah satu ponpes di Kabupaten Solok yang diduga mencabuli tiga santri laki-laki.

Arosuka, Padangkita.com – Polisi masih memburu oknum pengasuh salah satu pondok pesantren (ponpes) di Kabupaten Solok yang diduga mencabuli tiga santri laki-laki.

Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal (Reskrim) Kepolisian Resor (Polres) Solok, Iptu Rifki Yudha Ersanda menduga, pelaku sudah kabur ke luar Sumatra Barat (Sumbar).

Meskipun demikian, pihaknya telah menetapkan yang bersangkutan sebagai tersangka dan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

“Kendala kami, tidak ada warga atau pengurus Ponpes yang mengenal keluarga dan latar belakang keluarga pelaku ini,” katanya saat dihubungi Padangkita.com via pesan WhatsApp, Kamis (10/6/2021).

Rifki mengatakan, kendala lain yang ditemui pihaknya adalah tidak ditemukan rekam jejak dan alamat tinggal pelaku.

“Ponpes hanya punya ijazah pelaku, alamatnya belum diketahui,” ulasnya.

Selain itu, pihaknya juga telah menyegel kamar yang diduga dijadikan lokasi pencabulan oleh oknum pengasuh ponpes tersebut.

“Kamarnya kami segel sementara sebagai bentuk proses penyidikan dan juga korban sejauh ini baru tiga orang sesuai laporan awal,” imbuhnya.

Baca Juga: Oknum Pengasuh Salah Satu Pesantren di Kabupaten Solok Sodomi 3 Santri

Seperti diketahui, pelaku diketahui sudah beraksi sejak bulan April 2021. Rifki mengatakan, pihaknya sejauh ini telah menerima sebanyak tiga laporan dari para korban. Dia belum bisa memastikan apakah korban bisa bertambah atau tidak. [adl/pkt]


Baca berita Kabupaten Solok hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler